background img

Terry Ramaikan Kemilau Emas Pegadaian

4 years ago written by

Balikpapan – Artis ibukota pelantun hits Janji Manisku dan Hatiku Beku akan hadir di Atrium Plaza Balikpapan, Sabtu besok, 20 Agustus 2016. Terry akan menghibur acara Pengundian Kemilau Emas Pegadaian Tahap I 2016 yang dimulakan pukul 10.00 Wita.

Deputi Bidang Bisnis PT. Pegadaian (Persero) Kanwil IV Balikpapan Firman Alghazali siang tadi mengatakan, Pengundian Kemilau Emas ini digelar serentak di 12 kota di Indonesia. Balikpapan mendapatkan kesempatan pertama sebagai perwakilan wilayah Kalimantan untuk penyelenggaraan program rutin yang sudah berlangsung selama 5 tahun.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana pengundian kemilau emas ini hanya dilakukan secara terpusat di satu lokasi yang berbeda-beda setiap tahapnya. Untuk tahun ini, pengundian dilakukan di 12 kota atas pertimbangan usul beberapa wilayah daerah yang jumlah penduduknya tidak sebanyak di pulau Jawa. Jadi, setiap nasabah di wilayah mendapatkan kesempatan dan porsi yang sama.

Firman juga mengatakan bahwa program kemilau emas ini diadakan sebagai bentuk apresiasi Pegadaian kepada nasabah loyal. Total hadiah yang diundi dalam satu tahun (2 tahap) adalah 24 unit Honda Mobilio, 2 keping emas 500gr, 2 keping emas 250gr, 24 paket umroh, dan 2000 keping logam mulia 5 gram. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *