background img

KASRIYAH: PUTRI DA4 MEMBANGGAKAN

4 years ago written by

Balikpapan – Rezeki Putri Isnari masih terus mengalir. Bila sebelumnya juara kedua Dangdut Academy (DA4) Indosiar asal Balikpapan ini mendapat mobil, rumah, paket Haji Plus dari keluarga Haji Mas’ud, dan sebuah apartemen dari pengusaha Sirajuddin Mahmud, kini giliran Bunda Kasriyah memberikan cinderamata. Sebuah cincin berlian diberikan untuk Putri dari anggota Komisi IV DPR/MPR RI Fraksi PPP Dapil Kaltim itu.

2819a9f1-092c-4f1a-a485-160354b99624

Bunda Kasriyah saat dihubungi KPFM Sabtu (3/6) mengatakan, pemberian cincin berlian kepada Putri di Apartemen Laguna Pluit Jakarta Utara 1 Juni 2017 lalu itu sebuah wujud dari rasa bangganya, karena Putri berhasil mengharumkan nama Balikpapan di kontes menyanyi dangdut Indosiar. “Spontan saja saya ingin memberikan cincin itu. Awalnya saya ingin menyerahkannya usai Grand Final DA4 Indosiar 19 Juni 2017 lalu, tapi berhubung keadaan di studio Indosiar yang tidak memungkinkan jadi baru sempat sekarang,” ujarnya.794be5fe-7234-46ec-8eb7-3a6b83e73ea1

Bagi Bunda Kasriyah, Putri dan keluarganya bukan orang baru dalam kehidupannya. Pasalnya, rumah keluarga Putri berada di belakang rumah Bunda Kasriyah yang terletak di RT 48 Kelurahan Baru Tengah. Balikpapan Barat. Bahkan, ibunya Putri, Norma adalah teman satu pengajian yang diadakan rutin oleh RT 48.

“Semoga di Academy Asia nanti Putri bisa terpilih menjadi juara. Kita doakan supaya dia bisa terus berprestasi dan selalu membawa nama baik kota Balikpapan,” tambahnya. (RARA/KPFM)

Article Categories:
Up Close and Personal

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *