background img

KAMBING GULING SETIAP HARI DI ABHIKAL

1 year ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Abhikal Seafood  di jalan MT Haryono Balikpapan, samping Bebek Pak Ndut, siap memanjakan lidah konsumen Kota Minyak. Resto baru yang diluncurkan 10 Mei lalu ini terinspirasi local brand kenamaan Solaria. Dengan konsep casual dining restaurant, Abhikal menyajikan menu makanan khas rumahan.

“Abhikal Seafod memang kami gadang-gadang untuk mengakomodir kreativitas, penambahan menu, dan modifikasi menu. Konsepnya terinspirasi dari brand Solaria. Karena kalau kita lihat makanan seafood itu makanan menengah. Tapi ini kita buat ini per porsi, jadi kepiting, ada nasi dan sayurnya,” ujar Dhino Nofian Abdhi Owner Abhikal Seafood sekaligus Bebek Pak Ndut MT Haryono.

Abhikal menawarkan menu andalannya Nasi Kepiting, Nasi Goreng Ikan Asin, dan Ayam Kecap. Menu paling laris yang banyak diminati konsumen adalah Tofu khas Abhikal Seafood. Tidak itu saja, Abhikal juga membuat gebrakan konsep pernikahan yang identik dengan sajian Kambing Guling.

“Kambing guling ini kami hadirkan setiap hari di Abhikal Seafood. Kami melihat bila acara pernikahan yang duluan habis pasti kambing guling. Menurut kami, berarti penggemarnya banyak,” katanya.

Menurutnya lagi, konsumen kebanyakan tidak bisa setiap hari menyantap kambing guling. Setidaknya menunggu suatu hajatan. “Nah, di Abhikal kita sediakan every day ,” tambahnya.

Untuk menikmati sajian lezat Kambing Guling di Abhikal Seafood, akan ada pilihan aneka bumbu. Mulai dari bumbu kacang sampai bumbu kecap.

Menu istimewa ini harganya terjangkau. Mulai Rp 38 ribu per porsi. Untuk Paket Keluarga (empat orang) cukup dengan merogoh kocek Rp 100 ribu.

Rasakan konsep menikmati Kambing Guling ala Weeding Party (Pernikahan) di Abhikal Seafood Jalan MT Haryono samping Bebek Pak Ndut. Informasi dan reservasi bisa menghubungi 0815 2002 000. (BIMA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *