background img

JOKOWI KETAT IBU HAMIL KECEWA

4 years ago written by

Balikpapan – Kunjungan Presiden Jokowi ke Balikpapan untuk kedua kalinya tahun ini memang mencuri perhatian masyarakat. Penampilannya yang kalem bersahaja dan tampak selalu murah hati, menarik simpatisan untuk bisa foto bareng. Jokowi pun selalu meladeni warganya yang ingin selfi.

Wajarlah, karena status sebagai Kepala Negara mengharuskan ia dikawal ekstra ketat oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Karena itu setiap orang yang ingin mengabadikan gambar harus berusaha semaksimal mungkin mendekat agar bisa ditunjuk Jokowi untuk foto bersamanya.

Tentu tak semua beruntung. Hal ini pun yang dirasakan oleh beberapa warga. Amriadi (29), Yance (24) dan Dewi (24) misalnya. Ketiga ibu hamil ini mengaku tak puas hanya bertatap muka dengan orang nomor satu di Indonesia itu saat acara pemberian Makanan Tambahan Bergizi untuk ibu hamil, balita dan anak SD di Lapangan Bima Sakti, Mako Lanud Sepinggan, jalan Mulawarman, Senin (5/12).

Mereka mengaku sangat berhasrat untuk foto bareng dengan mantan Walikota Solo dan Gubernur DKI itu. Namun apa daya, karena pengawalan Paspampres yang super ketat ditambah kondisi ketiganya yang hamil tua, mereka pun tak mendapatkannya.  “Pengen foto tapi pengawasannya ketat,” keluh Amriadi kepada KPFM. “Kami sangat kurang puas karena gak bisa foto,” tambah Yance.

Senasib dengan ketiga ibu hamil adalah Vanny (33), karyawati salah satu Bank swasta. Dia tampil all out dengan pakaian adat Dayak Kenyah saat acara Sosialisasi Tax Amnesty oleh Kementerian Keuangan di Hotel Platinum, Senin siang.

Vanny menaruh kecewa karena gagal berfoto dengan Jokowi akibat pengamanan ketat. Padahal, tujuannya memakai pakaian adat tersebut agar menarik perhatian Jokowi sehingga bisa ditunjuk untuk berfoto bersamanya. Kekecewaannya memuncak hingga berderai air mata. “Gimana yah, sudah tampil all out kaya gini, tapi gak bisa foto dengan Presiden,” keluhnya. Untuk mengurangi rasa sedih ia pun memutuskan untuk foto bersama Walikota Balikpapan Rizal Effendi. Toh, Rizal juga ramah. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *