background img

JOKOWI BAGI KAOS HITAM

4 years ago written by

Balikpapan – Boleh jadi ini tak ada hubungannya dengan kampanye atau pencitraan. Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) membagi-bagikan kaos hitam kepada masyarakat ketika hadir di outlet Markobar Pasar Segar, Balikpapan Baru, Minggu malam (4/12), sekitar pukul 22.00 Wita.

Ada lebih dari sepuluh kaos hitam ia bagikan. T-shirt itu bertuliskan Jokowi berwarna putih di sisi depan (dada kiri). Di bawah tulisan ada garis merah. Ikbal (37) adalah salah satu warga yang beruntung. Selain mendapat kaos dari Presiden, ia juga berkesempatan foto bareng dengan orang nomor satu di Indonesia itu. “Sederhana dan baik orangnya. Pokoknya Presiden kita bangetlah. Jika ia mencalonkan lagi, saya pasti akan pilih,” ujar Ikbal kepada KPFM. Ia tampak kegirangan.

Kehadiran Jokowi di Markobar (Martabak Kota Barat) malam itu menyita perhatian masyarakat. Outlet martabak 8 rasa milik putra sulungnya Gibran Rangkabuming Raka tersebut baru grand opening Minggu lalu (27/11). Presiden Jokowi datang menggunakan mobil sedan berwarna hitam dengan nopol B 1060 RFS, dan dikawal ketat oleh Paspampres. Sesaat sebelumnya rombongan mengunjungi e-Walk Balikpapan SuperBlock.

Tiba di Pasar Segar Jokowi langsung menyalami para karyawan Markobar. Setelah itu langsung meladeni masyarakat yang ingin berfoto bersamanya. Dengan gaya kalem dan tegap, Presiden menunjuk satu persatu warga yang datang mengerumuninya untuk berfoto. Suasana histeria pun tak terhindarkan.

Setelah berfoto, Presiden Jokowi langsung masuk kembali ke mobilnya untuk menuju Hotel Platinum di jalan Soekarno Hatta Km 5 tempat ia menginap. Sebelum meluncur itulah ia membagikan kaos hitam. Kurang lebih 20 menit Jokowi berada di pusat kafe di jalan AMD Sungai Ampal tersebut.

Agenda Jokowi di Balikpapan Senin (5/12) yakni dalam kaitan sosialisasi Tax Amnesty, penyerahan sertifikat program nasional Badan Pertanahan Nasional di BSCC Dome, pemberian bantuan makanan tambahan bagi gizi buruk di kompleks AURI, serta pemberian bantuan dana desa. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *