background img

"Joanne" Album Baru Lady Gaga

4 years ago written by

Yang ditunggu-tunggu oleh para Little Monster di seluruh dunia akhirnya muncul juga. Lady Gaga telah mengumumkan judul dan tanggal perilisan untuk album barunya.

Sang Mother Monster mengungkapkan informasi ini saat diwawancarai oleh Zane Lowe di acara Beats 1 milik Apple Radio. Album berjudul “Joanne” dan akan dirilis tanggal 21 Oktober. Wah, ternyata sebentar lagi. Yah, kurang lebih sebulanan lagi lah.

Tidak hanya itu, Gaga juga sudah mempublikasikan cover-art untuk album tersebut melalui Twitter:

Lady Gaga - Joanne

Judul “Joanne” memiliki arti tersendiri bagi Gaga. Sesuatu yang sifatnya personal. “Joanne” diambil dari nama bibinya dari pihak ayah yang meninggal dunia di usia 19 tahun karena penyakit Lupus. “She is the woman of my past,” ungkapnya. Joanne juga merupakan nama tengah Gaga.

There’s definitely a bittersweetness to [finishing the album],” kata Gaga. “This isn’t the end – just the end of this moment. It’s also the beginning of this moment.

Sebagai single pertama, Gaga telah merilis ‘Perfect Illusion’ yang dirilis tanggal 9 September kemarin. Ia dibantu oleh Mark Ronson, Kevin Parker dan Bloodpop dalam mengerjakan single tersebut. Sebuah video pun telah disiapkan yang kemungkinan besar akan segera dirilis dalam waktu dekat.

sumber : Creativedisc.com

Article Categories:
Music

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *