background img

JALAN TERUS: YANG ISTIMEWA DARI AFGAN

4 years ago written by
Balikpapan – Ada yang berbeda dan istimewa dalam konser Afgan Syahreza bertajuk Sides Indonesia Tour 2016 yang berlangsung di BSCC Dome Balikpapan tadi malam (30/9) dibanding dua kota sebelumnya, Medan dan Bandung.
Penyanyi muda bertalenta ini ditemui KPFM seusai konser mengatakan, yang berbeda dari konser di Balikpapan dibanding Medan dan Bandung adalah dinyanyikannya single lagu Jalan Terus yang baru rilis 3 hari lalu (28/9). “Pertama kali banget saya bawain lima lagu baru, dan nggak nyangka Afganisme Balikpapan ternyata banyak yang hafal dengan ikut nyanyi lagu Jalan Terus,” tukas Afgan.
Selain menyanyikan lagu-lagunya sendiri, Afgan juga menyanyikan lagu artis luar negeri, salah satunya seperti Cant Stop The Feeling, dan tribute penyanyi pria favorit, seperti Chrisye, Glendd Fredly, dan Iwan Fals yang sudah menginspirasi Afgan.
Balikpapan menjadi kota terseru dalam konser Sides ini. Itu juga diakui drummer band yang mengiringi Afgan, Dito Percussion dalam wawancara singkatnya dengan KPFM, “Kesannya seru banget Balikpapan, makin lama makin seru makin asik. Semoga yang nonton konser banyak rezekinya.”
Konser Afgan memang disebut mampu membius penggemarnya. Walikota Rizal Effendi dan Wawali Rahmad Mas’ud juga tampak menikmati. “Lagu-lagunya enak. Jadi gak heran kalau Afgan banyak fansnya. Semoga Afgan mau menggelar konser berikutnya di Balikpapan,” ujar Rahmad. Wawali juga sempat mengundang Afgan dalam jamuan makan malam di rumah pribadi saat promo konser itu beberapa waktu lalu. Afgan pun memuji keramahan pejabat Balikpapan ini.
Pertunjukan musik ini banyak menuai pujian, baik performa Afgan sendiri maupun tata suara dan lampu yang memukau. “Sangat puas banget dengan konser Afgan ini. Gak rugi jauh-jauh dari Samarinda dan membeli tiket VVIP. Afgan keren banget, dan komunikatif,” ujar Cynta, salah satu Afganisme.  (RARA/KPFM)
Article Categories:
Music

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *