background img

ISTRI YANG DIBAKAR AKHIRNYA MENINGGAL

1 week ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Sosok Eviana Ros (30) yang menjadi korban aksi pembakaran oleh suaminya sendiri bernama Machrizal Pahlevi (40), kini telah tiada.Ia sudah berpulang menemui Sang Pencipta pada Senin 23 Maret 2020, sekitar pukul 23.50 Wita, di Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo (RSKD) Balikpapan.

Kabar kepergian almarhum dibenarkan oleh orang tua korban, Udin Muklis. Menurutnya, almarhum meninggal akibat luka bakar 70 persen dan dalam keadaan kritis.”Almarhum meninggalnya Senin malam sekitar pukul 23.50 Wita, di RSKD Kanujoso. Akibat luka bakar 70 persen dan dalam keadaan kritis,” katanya.

Selama dirawat, almarhum diketahui tidak banyak berkomunikasi dengan keluarga. Hal itu lantaran kondisinya yang kritis.
“Komunikasinya selama satu sampai dua hari saja pasca kejadian. Namun dengan gerak tubuh saja. Enggak bisa ucap kata-kata,” ujarnya.

Keluarga, lanjut Udin Muklis, meminta kepada pihak kepolisian agar memberikan hukuman yang berat kepada pelaku.
“Kami minta kepada kepolisian agar pelaku dihukum seberat-beratnya. Seumur hidup. Agar keluarga merasa setimpal,” ucapnya.Untuk diketahui, peristiwa pembakaran ini terjadi pada Kamis 12 Maret 2020 di kawasan jalan Manunggal, tepatnya di depan Pasar Sore, Kelurahan Sepinggan, Balikpapan Selatan.

Saat itu pelaku Machrizal Pahlevi diketahui membakar istri sirinya itu di dalam sebuah truk bernomor polisi KT 8992 LZ.
Setelah kejadian, korban langsung dilarikan ke RS untuk mendapatkan perawatan. Sementara pelaku diketahui langsung kabur dan menjadi buruan Polisi.

Namun tak sampai 24 jam, pelarian pelaku harus terhenti saat Polisi berhasil menemukannya di kawasan semak-semak daerah Kelurahan Sungai Nangka, Balikpapan Selatan, pada Jumat 13 Maret 2020 sekira pukul 15.20 Wita.Kini, pelaku mendekam di balik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (FREDY JANU/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *