background img

IMF BEBER 5 GEBRAKAN PENJUALAN 2019

1 year ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2019 garapan Markplus Inc. digelar lagi di 17 kota Indonesia. Di Balikpapan, perhelatan para pelaku pemasaran ini berlangsung di Hotel Gran Senyiur, Kamis (20/6), pukul 08.00 hingga 17.00 Wita. Menghadirkan pembicara utama Jacky Mussry. Deputy Chairman Markplus Inc. tersebut mengangkat tema Sales Promotion Breakthrough : 5 Gebrakan Penjualan 2019, Sales Naik, Brand Apik.

“Meski event ini akan digelar seharian, jangan khawatir. Dijamin nggak akan membuat peserta mengantuk, karena kami garap acara ini dengan suasana yang berbeda, lebih meriah dan atraktif,’’ ujar Branch Manager Markplus Inc. Balikpapan Akhmad Alimuddin. Ia hadir talkshow pada program Golden Hits Romantic radio KPFM 95,4 Mhz Balikpapan yang dipandu penyiar Sherly Kezia, Selasa (18/6).

Ali –sapaan akrab Akhmad Alimuddin– menjelaskan, acara dimulai pagi. Dibuka langsung Jacky Mussry yang akan berbagi tips bagaimana caranya melakukan gebrakan penjualan di tahun 2019 ini. “Kemudian kami akan memberikan penghargaan kepada Local Champion di Balikpapan. Siapa sih marketeers yang berprestasi,” ujarnya.

Manager Markplus Inc. Jakarta Adrian Osmond Hudion menambahkan, peserta juga akan mendengarkan sharing dari beberapa perusahaan di Balikpapan, apa yang sudah mereka lakukan pada 2018 sampai sekarang. “Dan bagaimana gebrakan itu bisa membantu penjualan mereka,’’ kata Adrian.

Untuk bisa menghadiri Indonesia Marketeers Festival 2019, peserta cukup berinvestasi Rp 750 ribu per peserta. Undangan bisa dibeli langsung di kantor Markplus Inc. yang ada di lantai 1B Hotel Gran Senyiur, Balikpapan. “Selain memperoleh ilmu, peserta otomatis akan mendapatkan network. Karena yang hadir dari berbagai latar belakang industri dan perusahaan di Balikpapan,“ ujar Ali.

Sesuai tema, lanjutnya, ada 5 gebrakan yang bisa membuat penjualan meningkat. Pertama adalah gebrakan benefit, bonus, dan bundling. Setelah itu ada flexi , flash dan free. Ketiga ada co-brand, collab, dan cross-sell. Keempat adalah experience, engage, dan endorse. Lalu gebrakan terakhir adalah limited, loyal, dan lucky.

Roadshow marketing terbesar kali ketujuh ini dimulai dari Balikpapan hingga Yogjakarta, mulai 19 Juni sampai 15 Agustus 2019. Total sekitar 17 ribu partisipan bakal ambil bagian. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Jane 0852.4768.8818. (SHERLY/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *