background img

Ikan Goreng Salju Blue Sky Goda Selera

4 years ago written by

Balikpapan – Blue Sky Hotel yang memang terkenal dengan produk food and baverage (F&B) terus berkreasi mengolah sajian kuliner yang disesuaikan dengan selera lidah konsumen. Setelah kesohor dengan menu mantau, dimsum, steamboat, dan ragam Chinese Food, hotel bintang empat di Jl. Suprapto No. 1 Balikpapan Barat ini kembali menawarkan racikan lezat penggoyang lidah.
Produk baru tersebut diberi tajuk Ikan Goreng Salju. Menu ini jadi salah satu unggulan di Island Seafood Terrace. Namun chef andalan Blue Sky Ko Herman merahasiakan resep detail makanan berprotein tinggi tersebut.

Yang pasti, Ikan Goreng Salju disuguhkan dengan cara ikan yang diramu ditaburi penuh butiran garam. Untuk menyantapnya harus mengupas kulit ikan terlebih dahulu, baru kemudian menikmati dagingnya dengan saos racikan yang juga dirahasiakan.
Yang menarik, justru daging ikan tidak terasa asin pengaruh taburan garam yang diibaratkan salju. Tamu bisa memilih 4 jenis ikan yang berbeda untuk menu istimewa ini yang dipastikan menggoda selera tamu.

Menurut General Manager Blue Sky Hotel Danuri Effendi, sejauh ini hotel yang ia kelola terus mempertahankan keistimewaan menu restoran yang beraneka ragam. Dikatakan, Blue Sky memiliki 4 outlet makanan sesuai genrenya. Ada Golden Palace Suki dan Oriental Restaurant dengan 45 item dimsum. Lalu tatanan menu untuk weekend dan tanggal merah ada di Kaizeki Japanese Restaurant yang sudah dikenal dengan live cooking (tepanyaki), dan Island Seafood Terrace dengan Ikan Goreng Salju-nya.

Selain restoran, hotel unggul dengan view kilang minyak Balikpapan ini juga menawarkan coffee shop berlayanan eksklusif. Ada sejumlah item Iga olahan bermacam pilihan rasa yang sedang dipromosikan bulan ini.

Selebihnya Blue Sky memberikan voucher menginap gratis jika membawa minimal 10 orang ke outlet restoran. Danuri optimistis menghadapi iklim persaingan hotel yang kian ketat dengan cara mempertahan kualitas pelayanan dan meningkatkan produk prima yang dimiliki Blue Sky. “Kami tetap konsisten dengan yang ada. Tidak mengurangi harga jual, tetapi tetap menjaga kualitas,” ujar Danuri saat ditemui reporter KPFM, baru-baru ini. (RARA/KPFM)

Article Categories:
Uncategorized

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *