background img

Hypermart Pentacity Dibuka

5 years ago written by

PT. Matahari Putra Prima Tbk, yang mengoperasikan Hypermart, Foodmart dan Boston Health & Beauty, hari ini Kamis 29 Oktober 2015 meresmikan gerai yang ke-112 di Pentacity Mall Balikpapan. Gerai baru yang /dibangun di atas area seluas 3.200 meter persegi tersebut berada di kawasan Balikpapan Super Blok yang menggabungkan mall serta hunian apartemen.
Fernando Repi selaku Corporate Commonications Dept. Head mengatakan, pembukaan Hypermart Pentacity merupakan bagian dari serangkain rencana ekspansi gerai baru Hypermart di tahun 2015 ini.
Kami yang melalui Hypermart memperkuat komitmennya atas pelayanan ritel modern di berbagai wilayah yang sedang berkembang khususnya di area Kaltim. Hypermart Pentacity Mall merupakan gerai Hypermart ke 12 di Kalimantan dan sekaligus menjadi gerai ke 4 di Provinsi Kaltim.
 

Tenaga Kerja Hypermart Pentacity 90% Orang Balikpapan

Hypermart Pentacity Balikpapan yang hadir dengan konsep Generation 7 (G-7) memberi keuntungan tersendiri bagi masyrakat kota Balikpapan. Selain memberikan rasa aman, nyaman dan pelayanan cepat, Hypemart Pentacity juga mempekerjakan kurang lebih 150 karyawan yang hampir 90% adalah tenaga kerja lokal Balikpapan.
Danny Kojongian selaku Director Of Public Relations and Communication MPPA mengatakan, di Hypermart tersebut pengunjung dapat melakukan pembelian beberapa item di satu tempat saja. Mulai dari elektronik, fresh food ,groceries, bakery, daily need, bahkan ada juga area makan di tempat yang berlokasi tepat berada di dalam Hypermart tersebut.
Danny juga menjelaskan, pada intinya manajemen dari Hypermart Pentacyity ingin pengunjung tak usah berpindah-pindah tempat untuk berbelanja, cukup di satu tempat saja yakni Hypermart Pentacity.
 
(Fredy Janu)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *