background img

Hari Pertama Kerja, Pemkot Gelar Halal Bihalal

4 years ago written by

Balikpapan – Hari pertama masuk kerja usai cuti bersama libur Lebaran, Pemkot Balikpapan menggelar acara silaturahmi halal bihalal di halaman parkir kantor Walikota Balikpapan. Sekitar 6.000 PNS di lingkungan Pemkot menghadiri acara halal bihalal yang digelar walikota, dan wakil walikota tersebut. Sebelum halal bihalal digelar upacara bendera terlebih dahulu sekitar pukul 07.30 WITA. Usai upacara, satu persatu anggota PNS dengan membentuk barisan bersalaman dengan Walikota Rizal Effendi dan Wakil Walikota Rahmad Mas’ud di pintu masuk utama gedung Pemkot.
Rizal Effendi usai acara mengatakan bahwa, kegiatan semacam ini selain bersilaturahmi juga digunakan untuk mengingatkan kepada jajaran untuk terus memperbaiki kualitas pelayanan apalagi setelah selama sebulan menjalani ibadah puasa. Terkait kedisplinan pegawai, Rizal mengaku, tidak menggelar sidak, namun diserahkan kepada kepala SKPD, kepala kantor dan kepala badan untuk terus melakukan pengawasan.
Rizal mengaku kalau ada yang bolos dihari pertama kerja tentu akan ada hukumannya dan tindakan-tindakan lainya. (FREDY/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *