background img

Haji Kloter 3 Balikpapan Tunggu Kepulangan

4 years ago written by

Balikpapan – Jamaah haji yang tergabung dalam Kloter 3 Embarkasi Balikpapan telah melaksanakan Thawaf Ifadah yang menjadi akhir rangkaian ibadah, pada Selasa malam (13/9) waktu Makkah. Saat ini mereka tinggal menunggu waktu kepulangan ke Tanah Air.
Ketua TPHI Kloter 3 Ishak mengatakan, kepulangan Kloter 3 dijadwalkan 21 September 2016. Pukul 00.30 waktu setempat jamaah haji akan meninggalkan kota Mekkah menuju Jeddah. Kemudian pukul 10.20 meninggalkan Jeddah menuju Tanah Air.
“Namun sebelum meninggalkan kota Mekkah, jamaah haji Balikpapan akan melakukan Thawaf Wada yaitu thawaf pamitan yang dilakukan oleh setiap orang yang telah melaksanakan ibadah haji dan umrah atau akan meninggalkan kota Mekkah,” kata Ishak. Thawaf Wada ini dilaksanakan Selasa pagi (ba’da sholat subuh) tanggal 20 September 2016.
Ishak menambahkan, saat ini selain melaksanakan sholat lima waktu di Masjidil Haram, para jamaah haji menyempatkan waktu membeli buah tangan untuk para sanak saudara di Tanah Air. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *