background img

Grand City Balikpapan : Rumah 2 lantai Hanya 700 Jutaan

5 years ago written by

Narasumber :        Budi Widiyanto ( Head of sales & Promotion Residential – kiri )
Alexander Ochtavianus ( Marketing promotion– Foto kanan )
 
Grand City kembali memasarkan hunian di cluster yang sama dengan 3 tipe rumah terbaru yaitu tipe 42, 61 & 70. Setiap unit di 3 tipe rumah yang baru dipasarkan tersebut mempunyai luas tanah sebesar 108 m2. kalau sebelumnya di cluster Pineville terdapat 4 tipe rumah yaitu 245, 191, 148 & 95.
Yang membedakan selain luas bangunan yaitu untuk tipe 42 merupakan rumah 1 lantai, sedangkan untuk tipe 62 & 70 rumah dengan 2 lantai. Untuk launching tipe terbaru kali ini tersedia 81 unit yang ditawarkan dengan harga mulai 700 jutaan.
Harga tersebut merupakan harga promo launching dimana setelah launching akan ada kenaikan harga yang menjadikan produk Grand City Balikpapan ini investasi yang menguntungkan. Selain harga promo, Grand City juga menawarkan program DP 10% untuk pembelian unit tipe baru cluster Pineville hanya sampai tanggal 24 april 2016, serta cash bertahap maksimal 24 kali.
Cluster Pineville sendiri mempunyai luas sebesar 9,6 hektar, dan tipe terbaru ini akan mengisi lahan seluas 2,1 hektar. Untuk tipe 42 tersedia 14 unit, tipe 61 sebanyak 49 unit, tipe 70 sebanyak 18 unit. Untuk pemesanan konsumen bisa membayar  Booking fee sebesar Rp. 10 jt / unit
Grand City sendiri merupakan proyek ke-3 di Balikpapan dari PT. Sinar Mas Wisesa yang merupakan bagian dari Sinarmas Land. Proyek pertama PT. Sinar Mas Wisesa adalah Balikpapan Permai (BP), kemudian Balikpapan Baru (BB), lalu Grand City Balikpapan yang dibuka secara resmi pada 16 Maret 2014.
Grand City Balikpapan mempunyai luas lahan sebesar 270 hektar, dimana akan terdapat jalan tembus dari Jl. MT. Haryono ke Jl. Soekarno Hatta km7 dan km8.
Sampai saat ini Grand City Balikpapan sudah memasarkan 3 produk, dimana 2 produk merupakan cluster hunian yang diberi nama Forestville & Pineville sedangkan 1 lagi merupakan kawasan ruko yang diberi nama “Palladium Bussiness District”.

Article Categories:
Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *