background img

Gol Bunuh Diri Malah Bangga

4 years ago written by

Balikpapan – Melakukan aksi gol bunuh diri malah bangga. Itulah kelucuan yang terjadi pada salah satu pemain TK Cempaka pada hari kedua Turnamen Futsal Kids garapan Balikpapan Pos di Atrium Rapak Plaza, siang tadi (23/9) pukul 14.00 Wita.

Pemain lincah ini spontan histeria ketika bola yang ditendangnya bersarang ke gawang tim sendiri. Ekspresinya senang, tak terlihat rasa bersalah. Kejadian jenaka ini membuat penonton dan suporter yang sebagian besar orangtua para pemain menghambur tawa.

TK Cempaka sendiri menderita kekalahan dengan skor 11-2 melawan tim SPS Kusuma 24 yang memang penyandang gelar juara bertahan tahun 2014 dan 2015. Meskipun Wahyu salah satu pemain SPS Kusuma 24 harus menangis di lapangan lantaran terjatuh dan wajahnya dicium bola. Ia pun langsung digendong keluar lapangan oleh orangtuanya.

Di akhir pertandingan bocah-bocah kedua tim tetap bersalaman dan berpelukan tanda sportivitas.
Laga yang diikuti 14 tim TK dan PAUD ini akan berlangsung hingga Minggu (25/9). Kegiatan tahunan merayakan HUT ke-15 Balikpapan Pos dan HUT ke-13 Rapak Plaza tersebut didukung Pegadaian Balikpapan. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *