background img

GIBRAN SEPERTI ARTIS TERKENAL

4 years ago written by

Balikpapan – Ibarat pepatah buah jatuh tak jauh dari pohon. Kesan itulah yang tampak pada Gibran Rakabuming Raka, anak sulung Presiden RI Joko Widodo. Penampilan yang sederhana, dengan t-hirt dan sepatu kets ia ramah menyapa konsumen saat grand opening Markobar miliknya di Pasar Segar kawasan Balikpapan Baru, Minggu malam (27/11).

Sore sebelum peresmian outlet martabak manis 8 rasa di ruko Blok RC 01 itu dimulakan, Gibran sudah ditunggu warga Balikpapan. Tak hanya ingin membeli martabak, tapi juga berhasrat untuk foto bareng dengan putra Presiden. Sekitar pukul 19.00 Wita, Gibran pun muncul dari outletnya dengan setelan casual. Mereka kompak langsung menyerbu Gibran dan berebut untuk foto bersama. Gibran bak seorang artis terkenal.

Diana yang datang bersama anak dan suaminya sengaja ke Pasar Segar hanya untuk selfie. “Saya ke sini setelah dengar di radio KPFM bahwa anak Pak Jokowi mau meresmikan Markobarnya, jadi langsung ke sini karena penasaran dan ingin foto bareng,” ucap Diana. Minggu sore pukul 15.00 Wita Gibran memang talkshow menyapa pendengar radio KPFM.

Kenapa warga antusias ingin bertemu Gibran? “Orangnya sederhana. Cool. Terkesan gak sombong. Padahal dia anak Presiden,” ujar Wanda, salah satu mahasiswi Balikpapan. Acara grand opening Markobar dimulai sekitar pukul 20.00 Wita. Dibuka dengan penampilan musik Jungkat Jungkit yang diboyong Gibran dari Solo. Duo Adis dan Said ini menghibur lewat 10 lagu.

Selain penampilan Jungkat Jungkit, ada juga sesi semacam meet and greet dengan Gibran. Pria berkacamata ini lantas menjelaskan tentang Markobar dan melempar tanya jawab. Mereka yang hadir mendapat suguhan istimewa martabak 8 rasa.

Menurut Gibran, Balikpapan mempunyai potensi sangat besar dalam bisnis jajanan kuliner. Ini dibuktikan dengan adanya kawasan kuliner di kompleks pertokoan Pasar Segar yang tak pernah sepi setiap harinya. Itulah yang menjadi alasan Gibran membuka outlet di Kota Minyak. Markobar sudah ada 17 cabang di Indonesia. Gibran malam itu juga melayani penjualan langsung kepada pembeli. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *