background img

GEMURUH PAKANSARI TERASA DI SAMEKARINDO

4 years ago written by

Balikpapan – Gemuruh dan keseruan ribuan penonton di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, saat pertandingan semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2016 yang disiarkan langsung, Sabtu malam (3/12) seakan terasa hingga ke main dealer PT. Samekarindo Indah Suzuki (SIS) di jalan Ahmad Yani Balikpapan.

Pasalnya, pertandingan yang mempertemukan Timnas Indonesia dan Vietnam itu sungguh menarik perhatian pecinta sepak bola di Tanah Air, termasuk di Balikpapan. Ratusan penonton memadati showroom PT. SIS area Kaltim untuk nonton bareng siaran live itu.

Saat kedua tim saling menyerang di awal paruh babak pertama, ratusan penonton yang seluruhnya pendukung Indonesia terbakar histeria. Apalagi saat Timnas Indonesia yang dipimpin Boaz Salossa menyerang ke gawang tim Vietnam, teriakkan dukungan penuh semangat dari para suporter Timnas Indonesia tersebut selalu mengiringi.

Walaupun kedudukan sama kuat di babak pertama, akhirnya Timnas Indonesia mampu menaklukkan kesebelasan Vietnam lewat gol penalti yang eksekusi Boaz Salossa di babak kedua, hingga skor menjadi 2-1 untuk kemenangan Indonesia. Pertandingan ini juga disaksikan Presiden Jokowi.

Manager Marketing Promosi PT. SIS Antonius Agus Krisnadi mengatakan, nobar ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia, dan akan terus digelar. Menurut Antonius, jika Timnas Indonesia menjadi pemenang pada laga tersebut, PT. SIS Pusat bakal memberikan bonus bagi para punggawa Timnas Indonesia. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *