background img

Futsal Kids Bikin Gemas

4 years ago written by

Balikpapan –  Turnamen Futsal Kids garapan Balikpapan Pos di Plaza Rapak benar-benar seru dan bikin gemas. Belasan bocah lincah ini bergaya bak bintang lapangan hijau memperebutkan si kulit bundar. Orangtua mereka di luar lapangan pun tak kalah histeria.

Turnamen di hari pertama siang tadi (22/9) mempertemukan TK Anggrek 2 melawan TK Al Mustaqiem. Awalnya, TK Anggrek sempat kewalahan tertinggal dengan selisih 3 gol. Namun karena trengginasnya di lini depan, mampu membalikkan keadaan menjadi 10-9. TK Anggrek pun memenangkan laga setelah peluit panjang tanda pertandingan tuntas.

Pelatih dari tim TK Anggrek 2 Siti Kasma mengaku senang dan bangga dengan prestasi anak asuhnya. “Padahal gak pernah latihan, namun bisa meraih hasil positif,” katanya. Pertandingan kedua mempertemukan TK Manuntung melawan TK Tunas Bangsa Terpadu. Tanpa perlawanan berarti, tim Tunas Bangsa keok dengan skor akhir 20-2. Meski menderita kekalahan, tampak bocah-bocah lanang ini tetap ceria. Terkesan tanpa penyesalan. Sementara para orangtua tim TK Manuntung ikut bersorak.

Dewi Anggi, ibu dari salah satu pemain TK Manuntung mengaku dirinya gugup saat melihat anaknya berlaga. “Saat melihat anak saya terjatuh di lapangan, saya semakin gregetan. Ingin rasanya masuk ke dalam lapangan untuk ikut bermain,” ucap Dewi yang mengaku mantan pemain futsal Putri. Turnamen yang diikuti 14 tim TK dan PAUD ini akan berlangsung hingga Minggu (25/9). (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *