background img

Futsal Kids Balpos Ajarkan Anak Sportif

4 years ago written by

Balikpapan – Sebanyak 14 tim dari TK dan PAUD se-Balikpapan mengikuti Turnamen Futsal Kids yang diadakan oleh Balikpapan Pos bekerjasama dengan Rapak Plaza dan didukung oleh Pegadaian Balikpapan. Ajang prestasi tersebut berlangsung mulai hari ini (22/9) hingga Minggu (25/9) di Atrium Rapak Plaza Balikpapan.

Turnamen yang menjadi salah satu rangkaian acara memperingati HUT Balikpapan Pos ke -15 dan HUT Rapak Plaza yang ke-13 ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Muhaimin pada pukul 11.00 Wita.  Dalam sambutannya sebelum membuka turnamen, Muhaimin mengatakan dirinya sangat mengapresiasi adanya kegiatan turnamen yang diselenggarakan setiap tahun oleh Balikpapan Pos.

Menurutnya, hal ini sangat positif karena mengajarkan sikap sportifitas kepada generasi muda khususnya anak-anak TK dan PAUD. Tak hanya di lapangan, tapi juga di luar lapangan. Mereka juga harus bisa menerima kekalahan.  Tak hanya itu, Muhaimin pun mengatakan kegiatan ini mengajarkan kepada mereka untuk berani tampil percaya diri. Sementara Ketua Pelaksana Turnamen Futsal Kids Suyono menambahkan, turnamen ini untuk memberikan wadah agar bakat yang dimiliki peserta dapat tersalurkan. Diharapkan, peserta pun dapat terhindar dari hal negatif berbau kenakalan anak usia dini. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *