background img

FOUR POINTS HADIRKAN ASIA JAZZ BRUNCH

1 year ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Four Points by Sheraton di jalan Pelita 19 Sepinggan Raya, Balikpapan, terus berinovasi dengan menghadirkan program baru. Meskipun sebagai pendatang baru, hotel jaringan Marriot International ini selalu ingin tampil beda untuk memikat hati konsumennya.

Demikian disampaikan Marketing Communication (Marcom) Manager Four Points by Sheraton Balikpapan, Mega, didampingi Chef Boy Saputra Ginting, dan Gusti selaku Ass Food and Beverage saat bincang sore di program Relax on Radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Rabu (3/7).

Dikatakan wanita murah senyum itu, program terbaru yang dihadirkan Four Points by Sheraton Balikpapan adalah Asia Jazz Brunch di The Eatery Restaurant. Di mana para tamu atau penikmat kuliner akan ditemani live performance musik jazz ketika menikmati hidangan.

“Program ini hadir setiap hari Minggu dari pukul 11.00 Wita hingga pukul 14.00 Wita. Harganya sangat terjangkau, per paxnya itu hanya Rp 228 ribu net. Sudah bisa makan sepuasnya,” kata Mega dalam bincang santai yang dipandu duet penyiar Joy dan Utha.

Adapun menu yang dihidangkan, lanjut Mega, adalah berbagai  jenis makanan Asia. Kemudian tersedia juga makanan untuk anak-anak seperti Gula-gula, Popcorn dan makanan anak lainnya. “Makanan ada berbagai macam. Dan untuk program ini kami kasih discount 25 persen, karena masih baru banget kami launching,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Mega, ada juga program yang bakal diluncurkan dalam waktu dekat ini, yakni Borneo Barberkiu. Program ini nantinya akan hadir setiap hari Jumat dari pukul 19.00 Wita hingga pukul 22.00 Wita

“Harganya hanya Rp 228 ribu net per orang. Buffet makan sepuasnya. Untuk opening nanti ada discount 25 persen. Hidangan yang disajikan mulai dari daging, ikan dan berbagai jenis makanan laut lainnya. Nanti disajikan dengan sayuran seperti kentang, tahu dan tempe,” ucapnya. (FREDY JANU/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *