background img

ELJO IBA RESMI BERSERAGAM PERSIBA

7 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Satu lagi talenta asal Papua yang dipastikan berseragam Persiba Balikpapan untuk mengarungi Liga 2 musim 2020. Kali ini manajemen mendatangkan Eljo Iba. Mantan penggawa Persewar Waropen tersebut hadir untuk mengisi slot bek kanan.

Saat dikonfirmasi, Eljo Iba mengatakan sudah tak sabar untuk berseragam biru-biru Persiba. Terlebih nantinya dia akan bekerja sama dengan beberapa pemain Papua lainnya. Seperti Septinus Alua, Yudhistira Mambrasar dan Fredi J Isir.

“Semoga akan lebih mudah untuk cepat beradaptasi. Dan semoga bisa memberikan yang terbaik buat tim,“ kata Eljo Iba saat dikonfirmasi melalui selulernya, Rabu (8/1).

Ditanya soal traget, Eljo mengaku memang punya target khusus. Mengantarkan tim kebanggaan masyarakat Kota Minyak ini pentas di kastah tertinggi.

“Persiba sangat pantas tampil di  level teratas sepakbola Indonesia. Sesuai target manajemen, saya ingin memberikan yang terbaik dan pastinya ingin membawa tim ini naik ke Liga1,” ujarnya.

Eljo mengaku sejauh ini  belum mengetahui banyak soal Persiba. Namun yang jelas, dia menilai Persiba tim besar dan hal tersebut membuatnya tidak pikir dua kali untuk bergabung.

“Semoga bisa memberikan yang terbaik buat Persiba. Karena kepercayaan manajemen harus dibayar tuntas,“ ucapnya.  (FREDY JANU/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *