background img

E-WALK GEBER BALIKPAPAN FASHION WEEK 2020

2 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Optimisme tahun 2020 yang penuh dengan semangat serta resolusi lebih baik, digadang-gadang oleh siapapun. Termasuk e-Walk Simply FUNtastic. Mengawali 2020, pusat perbelanjaan terbesar di Balikpapan SuperBlock (BSB) ini mengagendakan sejumlah program.

“Bulan ini banyak sekali acara yang akan digelar oleh e-Walk. Salah satunya adalah event berskala nasional. Kemudian juga ada acara memeriahkan perayaan Imlek. Pokoknya bakal seru banget,” ucap Danu Adi Kelana selaku SPv Promotion e-Walk Simply FUNtastic saat talkshow Bisnis Corner di radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Rabu (8/1).

Danu menjelaskan, bakal ada Road to Balikpapan Fashion Week Model Hunt 2020 yang digeber pada tanggal 18 hingga 19 Februari. Salah satu persyaratan kontestan yaitu usia 15 hingga 26 tahun.

“Untuk para model berbakat asal Balikpapan, bisa mengikuti Model Hunt ini. Akan didukung desainer lokal Balikpapan. Bahkan desainer nasional terkenal yang sudah memiliki karya dan tidak diragukan,” ujarnya.

Busana rancangan para desainer ini juga akan ditampilkan saat Balikpapan Fashion Week (BFW) berlangsung tanggal 7 hingga 9 Februari 2020, yang juga akan diramaikan pameran UMKM lokal.

Saat bincang siang yang dipandu Elyana Sesil, hadir pula Kintan Umari selaku public relation. Ia menambahkan, selain Road to Balikpapan Fashion Week Model Hunt 2020, juga akan ada Automotive Fair 2020 pada tanggal 24 Januari hingga 02 Februari. Ajang ini menghadirkan pameran mobil serta motor.

Pada tanggal yang sama, juga ada kompetisi Yamaha IG Story Competition dengan hadiah jutaan rupiah. Lalu disusul PES 2020 Competition di tanggal 26 Januari dan 02 Februari serta DJ Mashup Competition pada tanggal 31 Januari 2020.

“Bagi yang ingin mendaftar kompetisi, bisa follow Instagram eWalk di @ewalk_bsb, di situ informasinya sangat lengkap. Rugi banget klo gak follow,” jelas public relation berparas ayu ini.

Mall e-Walk Simply FUNtastic juga meramaikan perayaan Imlek. Pada tanggal 25 Januari nanti bakalan ada Barongsai Performance serta tanggal 01 Februari ada Koko Cici Fashion Competition yang dibagi menjadi 2 kategori yaitu usia 4 – 7 tahun dan 8 – 12 tahun.

Semua kompetisi yang digelar oleh mall yang selalu ramai setiap harinya ini gratis, alias tidak dipungut biaya. (SESIL/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *