background img

Dua Rumah di Kebun Sayur Dilalap Si Jago Merah

4 years ago written by

Telah terjadi kebakaran dikawasan Kebun Sayur, Jalan Adil Makmur RT 18, Balikpapan Barat pada Kamis, 21 April 2016 sekitar pukul 19:00 Wita. Kebakaran tersebut menghanguskan Dua rumah berupa kos-kosan. Hingga saat ini penyebab dari kebakaran tersebut masih belum diketahui dan dalam penyelidikan instansi terkait.
Ismail Jaya Putra selaku penghuni rumah menuturkan bahwa kejadian begitu cepat. Saat itu dirinya tengah asik bersantai di dalam kamar kosnya. Namun sayang dirinya belum sempat menyelamatkan barang-barang.
Dari pengakuan Ismail, api pertama kali muncul dari lantai atas di kamar kosong.
Sementara itu, Heri yang juga ikut memadamkan api di TKP mengatakan bahwa dirinya pertama kali kaget mendengar suara teriakan kebakaran dari anak kecil. Sontak dirinya bergegas mencoba memadamkan api.
Sebanyak 12 unit pemadam kebakaran diturunkan dibantu dari para warga dalam penangan tersebut. Petugas sempat mengalami kesulitan dalam memadamkan dikarenakan banyaknya warga yang memadati area kebakaran serta lokasi yang sempit. Hal ini membuat petugas kebakaran harus ekstra lebih keras dalam memadamkan.
Diketahui kos-kosan tersebut milik Ambi yang saat ini berada di Samarinda. Penghuni kos tersebut hanya dua orang salah satunya bernama Ilham. Api baru bisa dipadamkan tepat pada pukul 21:00 Wita.
(Fredy Janu)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *