background img

DP 10%, BORNEO BAY DIANGSUR ENAM KALI

3 years ago written by

Balikpapan – Agung Podomoro Land (APL) menawarkan promo menarik bagi konsumen yang ingin memiliki hunian eksklusif Borneo Bay City di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan.

Cukup dengan uang muka 10 persen dari harga yang ditentukan, konsumen sudah bisa memiliki apartemen mewah di kawasan bibir pantai pusat Kota Balikpapan itu. Menariknya, down payment (DP) tersebut bisa diangsur selama 6 kali.

Promo ini disampaikan Sales Manager Borneo Bay Residence Sudarsono, saat ditemui KPFM di kantornya, baru-baru ini. Dia mengatakan, promo tersebut mengikuti situasi dan kondisi perekonomian Indonesia, khususnya Kaltim yang dinilai masih lesu hingga saat ini.

“Ini berlaku untuk all unit, mulai dari yang hadapnya ke kolam maupun ke laut (seaview). Dengan keadaan seperti sekarang, daya beli masyarakat tentu berkurang. Oleh karena itu, kami cari solusi atau alternatif yang memang menguntungkan pelanggan itu sendiri. Dan promo ini berlaku hanya untuk bulan Juli 2017,” terang Sudarsono.

Hingga saat ini, unit apartemen atau hunian yang tersedia hanya tersisa sekitar 30 persen, dari total unit disediakan sebanyak 1.220 unit apartemen. Pihak Borneo Bay menargetkan, unit yang tersisa itu akan ludes terjual pada tahun ini.

Sementara itu terkait pembangunan secara keseluruhan, kata Sudarsono, akan rampung pada akhir tahun 2018 mendatang.

“Rencananya serah terima unit kepada konsumen pada awal tahun 2018. Dan untuk taman di area ini rencananya rampung akhir tahun ini juga. Secara keseluruhan, proyek ini akan rampung tahun 2018 akhir,” pungkasnya.

Bagi masyarakat yang ingin memesan atau berniat memiliki apartemen kawasan tersebut, silahkan menghubungi nomor 0542 7589 777, atau datang langsung ke kantor Borneo Bay City di lantai 3 Plaza Balikpapan, jalan Jenderal Sudirman. (ARIYANSYAH/KPFM)

Article Categories:
Lifestyle · News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *