background img

Disperindagkop Sidak, Mini Market Tertib

4 years ago written by

Balikpapan – Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) kota Balikpapan baru-baru ini menyambangi sejumlah mini market yang ada di Balikpapan. Inspeksi mendadak (sidak) itu terkait maraknya di berbagai tempat kasus mini market yang menjual barang tak sesuai antara harga di rak dan di kasir. Persoalan ini belakangan menuai kecaman dari masyarakat.

Kepala Disperindagkop Balikpapan Dortje Marpaung saat ditemui di ruang kerjanya siang tadi mengungkapkan, sidak di sejumlah mini market itu sengaja dilakukan untuk memastikan bahwa di Balikpapan tidak terjadi kasus serupa.

Menurutnya, dalam penelusuran tersebut tidak ditemukan adanya kecurangan harga. Artinya, mini market atau swalayan di Balikpapan masih tertib. Meskipun begitu, Dortje menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan segera melapor jika menemukan atau mengalami hal serupa. “Bila ada, maka akan diberikan teguran tertulis sampai tiga kali. Kalau masih bandel izinnya bisa dicabut,” tegas Dortje. (FREDY/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *