background img

Diskon Besar-Besaran Yamaha Sentral Balikpapan

4 years ago written by

Balikpapan – Kamis (13/10) #RelaxOnRadio kedatangan tamu spesial, yaitu Tinton (Kiri) Area Marketing Kalimantan – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Aryanto (Tengah) Area Manager Yamaha Kalimantan Timur (Kaltim) & Kalimantan Utara (Kaltara) dan Alian Nor (Kanan) Service Manager wilayah Kaltim & Kaltara. Tujuan mereka adalah ingin menyampaikan kabar gembira untuk seluruh warga Balikpapan, saat ini telah beroperasi Yamaha Sentral Balikpapan (YSB) sebagai Main Dealer Yamaha di Jl. Jendral Sudirman No. 4 Damai, Balikpapan.

Aryanto menyampaikan,  YSB hadir untuk memberikan layanan yang lebih prima kepada seluruh konsumen. Beliau juga menyampaikan, saat ini sedang ada diskon besar-besaran atau “Cuci Gudang” untuk produk Yamaha keluaran tahun 2015 ke bawah. Contohnya, untuk Scorpio Z CW keluaran tahun 2013, yang semula dijual seharga Rp. 26 jutaan mendapatkan diskon sebesar Rp. 8,8 juta. Bahkan dengan uang Rp. 9 juta saja, anda sudah bisa membawa pulang motor baru. Aryanto juga menyampaikan, untuk motor yang didiskon ini tetap mendapatkan garansi 3 tahun dan servis gratis layaknya motor keluaran baru.

Di segmen berikutnya, Tinton menyampaikan bahwa saat ini motor seri terbaru dari Yamaha seperti Mio Z  hadir dalam warna doff dan Vixion juga hadir dalam striping yang lebih macho. Kedua tipe motor ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Blue Core dan juga AKS-SSS. Tentunya, masyarakat Balikpapan sudah tidak asing lagi dengan teknologi Blue Core yang terkenal karena dapat menghemat BBM. Lalu AKS adalah Advance Key System, fitur ini sangat memudahkan pengendara dalam menemukan letak motor saat parkir karena dilengkapi dengan alarm pada kunci. Apabila tombol pada kunci ditekan, maka alarm kendaraan akan berbunyi. Radius penggunaan teknologi ini antara 30 m – 50 m. Tak hanya itu, pada key shutter juga dilengkapi dengan lampu LED yang akan memudahkan pengendara pada saat kondisi gelap. Pembuka jok motor pun juga dapat dibuka dari depan. “Pengendara nggak usah repot lagi memindahkan kunci dari belakang ke depan,” ujar Tinton. Sementara itu Alian Nor menjelaskan yang dimaksud SSS adalah Stop & Start System, dimana pada saat pengendara dalam keadaan berhenti, mesin motor akan mati secara otomatis dan akan menyala kembali saat digas.

Dari segi pelayanan, YSB hadir dengan tempat servis yang lebih luas dan dilengkapi ruang tunggu full AC. Dan saat ini Yamaha juga memberikan promo servis gratis untuk 10 orang pertama setiap hari Jumat mulai dari jam 13.00-16.00 WITA. Program ini berlaku sampai dengan akhir tahun 2016. Dapatkan juga diskon jasa sebesar 20-30% di YSB, dan setiap pembelian sparepart akan mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise.

Article Categories:
Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *