background img

DIRAWAT SEHARI, SATU PDP MENINGGAL

1 month ago written by

 

KPFM BALIKPAPAN – Seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat di rumah sakit Siloam Balikpapan, Kamis (2/7) pagi meninggal dunia.
Pasien yang dirawat hanya satu hari tersebut berjenis kelamin laki-laki dan berusia 58 tahun. Pasien merupakan seorang pensiunan.

“Hari ini sekitar pukul 6.40 Wita ada satu PDP kita yang meninggal di RS Siloam,” kata Kepala DKK Balikpapan Andi Sri Juliarty saat penyampaian update terbaru wabah Corona di Balikpapan, Kamis (2/7) sore.

Pasien, jelas wanita yang akrab disapa Dio itu, masuk ke RS Siloam pada tanggal 1 Juli 2020. Dengan keluhan nyeri, dada sesak, serta riwayat penyakit komordit jantung, hipertensi dan struk.
“Pasien masuk rumah sakit itu tanggal 1 dini hari. Karena masuk dengan keluhan sesak sehingga ditetapkan sebagai PDP,” ujar Dio.

Pihak rumah sakit, lanjut Dio, sempat melakukan pengambilan swab. Namun hasilnya belum keluar. “Hasil swab belum keluar. Subuh tadi meninggal,” ungkap Dio.

Ia menambahkan, atas izin dari pihak keluarga, pasien dimakamkan secara protokol kesehatan Covid-19. “Sudah dimakamkan sesuai dengan prokol Covid-19. Dan kita tetap menunggu hasil swabnya,” ucap Dio.Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *