background img

DIKIRA MALING, BABAK BELUR DIHAJAR WARGA

4 years ago written by

Balikpapan – Apes sekali nasib Dn (17). Diduga akan mencuri, pemuda ini babak belur dihajar warga Sumberejo 3. Pengadilan jalanan ini terjadi Senin (21/11), malam tadi pukul 23.45 Wita. Ia kepergok mengendap di salah satu rumah warga RT 04 No 52. Seiring teriakan “maling”, massa pun berdatangan. Tak pelak Dn menjadi bulan-bulanan. Pukulan dan tendangan sekenanya mendarat di tubuhnya. Ucapan meminta ampun seakan tertelan oleh amarah warga. Tak puas, beberapa warga melepas bajunya hingga Dn bertelanjang dada. Kejadian ini menghentak warga sekitar yang tengah rehat.

Beruntung nyawa perjaka malang yang mengaku tinggal di Prapatan, RT 46 No 06 A, Balikpapan Kota tersebut terselamatkan, setelah seorang anggota aparat Kepolisian berpakaian sipil kebetulan melintas dan langsung mengamankan.

Berdasakan informasi yang dihimpun KPFM dari warga, kejadian tersebut bermula saat Aldi mendengar suara berisik di depan pintu rumahnya. Karena merasa ada yang aneh, diam-diam melalui pintu belakang dia mengintai ada tiga orang tamu tak diundang berdiri di depan rumah. “Aku merasa aneh aja, ko jam segini ada tiga orang berdiri di depan rumahku. Pas saya mendekat ada salah satunya hendak memanjat rumah. Saya langsung teriak maling,” aku Aldi.

Kawanan itu langsung kabur menggunakan motor metic, tapi saat di perempatan mereka terjatuh. “Dua berhasil lari ke semak-semak,” kata Aldi. Sejak semalam Dn diamankan di Polsek Balikpapan Utara untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (FREDY/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *