background img

DIBAKAR CEMBURU,  PISAU BUAH BICARA

4 years ago written by

Balikpapan – Akibat terbakar api cemburu, Ind (29) tega melukai Wam (32) yang tak lain kekasihnya sendiri. Penikaman dan penganiayaan ini terjadi di Taman Bekapai, jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan, Selasa malam (6/12) pukul 23.30 Wita.

Pria kelahiran Ambon tersebut uring-uringan lantaran sakit hati. Amarahnya memuncak begitu mengetahui Wam yang ingin dinikahinya melenceng, justru menjalin hubungan dengan temannya. Cekcok antara keduanya pun tak terelakkan. Ind merasa dikhianati. Emosinya tak terkendali hingga membuatnya gelap mata.

Ind pun menyudahi perang mulut dengan caranya sendiri. Tiba-tiba ia merebut pisau dapur milik penjual buah di taman tersebut, lalu dengan sekejap menyabetkan benda tajam itu ke perut Wam. Darah pun mengalir. Bukan hanya perut, tapi leher sebelah kiri dan tangan Wam juga terluka. Kekasihnya yang tak berdaya itu dilarikan warga ke RS Bhayangkara, jalan Sudirman.

Tak berselang lama Ind langsung diamankan Jatanras Polres Balikapapan. Kebetulan Taman Bekapai letaknya bersebelahan hanya beberapa meter dari Polres Balikpapan. Saat ini Ind disel untuk proses hukum lebih lanjut. Sementara Paur Subag Humas Polres Balikpapan Iptu Suharto membenarkan kasus ini karena rasa cemburu. Akibat perbuatannya, Ind ditahan atas tuduhan melakukan tindak pidana penganiayaan dan melanggar pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *