background img

Dewan Minta Pemkot Serius Tangani Banjir

4 years ago written by

Balikpapan – Komisi Tiga DPRD Kota Balikpapan meminta Pemerintah Kota Balikpapan serius menangani titik-titik banjir yang saat ini sedang melanda kota Balikpapan. Pemerintah diminta memiliki perencanaan yang matang dan dieksekusi dengan tepat dan tegas, sehingga masalah titik banjir bisa segera terselesaikan.
Andi Arif Agung Ketua Komisi Tiga DPRD Kota Balikpapan siang tadi menuturkan, pihaknya sedang menunggu Dinas Pekerjaan Umum untuk membagikan hasil kajian yang dapat meminimalisir terjadinya banjir di Balikpapan.
Menurutnya, dari hasil kajian tersebut dapat diketahui titik mana saja yang rawan terjadi banjir, sehingga dapat segera mendapatkan perawatan.
Data yang didapatkan reporter kpfm di lapangan, hujan yang mengguyur kota Balikpapan dua hari kemarin telah menyebabkan banjir sejumlah titik, di antaranya Gang Manunggal  RT 35 MT Haryono, kawasan pemukiman Wonorejo RT 38 Gunung Samarinda,   Manggar Baru Rt 38 dan 17, Kelurahan Teritip RT 1, 2,  9, 10 22. 23,  dan RT 29, Kelurahan Manggar di RT 6,  7 dan 9. (Fredy/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *