background img

DEMI PARTAI, ABDULLOH CABUT LAPORAN

3 years ago written by

Balikpapan – Kasus perseteruan antara Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh dan anggota fraksinya Andi Walinono (AW) yang saat ini sedang diproses secara hukum di Polres Balikpapan tampaknya akan berakhir damai.

Pasalnya, sebagai pelapor, Abdulloh akan mencabut laporannya ke pihak kepolisian, atas perbuatan tak menyenangkan yang dilakukan AW kepadanya beberapa bulan lalu.

Menurut pengakuan Ketua DPRD asal Partai Golkar itu, pencabutan laporan tersebut telah diutarakan kepada Kapolres Balikpapan AKBP Jeffri Dian Juniarta secara lisan.

“Sudah saya sampaikan kepada pak Kapolres secara lisan beberapa waktu lalu. Tapi secara resmi belum,” ucap Abdulloh saat ditemui KPFM di kantornya, jalan Jenderal Sudirman, Senin (5/6).

Untuk pencabutan secara resmi, lanjut Abdulloh, dirinya menunggu itikad baik dari terlapor AW, untuk membuat komitmen agar tak mengulangi perbuatannya yang dinilai tak menyenangkan itu.

“Saya tunggu yang bersangkutan menghadap saya. Tak ada hal lain semata-mata saya ingin meminta penjelasan dari yang bersangkutan agar tidak mengulangi hal yang sama,” terangnya.

Niat baik untuk mencabut laporan tersebut dilakukan Abdulloh untuk menjaga kesolidan di tubuh partainya. “Untuk kesolidan partai, agar konsolidasi terbangun,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Abdulloh melaporkan AW ke pihak kepolisian atas tuduhan perbuatan tak menyenangkan yang dianggap melecehkan status Ketua DPRD Balikpapan dan juga secara pribadi, beberapa bulan lalu. (ARIYANSYAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *