background img

DEMI AFGAN SEORANG NENEK TERBANG DARI MALAYSIA

4 years ago written by

Balikpapan – Afgan Syahreza akan menghapus rindu penggemarnya dalam sebuah konser tunggal bertajuk Sides di BSCC Dome Balikpapan, Jumat besok (30/9) pukul 19.00 Wita. Sore tadi penyanyi berlesung pipit itu menghadiri acara meet and greet di Patio lantai 2 Swiss-Belhotel Balcony Balikpapan. Puluhan Afganisme (sebutan fans Afgan) berkesempatan fotobareng, terutama yang mengantongi tiket VVIP.

Tidak hanya remaja perempuan yang antusias ingin bertemu Afgan, tapi juga sejumlah penggemar pria. Bukan itu saja, ada pula satu keluarga besar yang ngefans Afgan. Yang paling menarik dari semua Afganisme yang hadir adalah seorang nenek bernama Annisa. Ia rela jauh-jauh terbang dari Kuala Lumpur, Malaysia, seorang diri semata ingin jumpa Afgan.

Tidak hanya datang ke Balikpapan, ibu berumur 50 tahun dengan satu cucu ini juga menyaksikan konser Sides yang sebelumnya diselenggarakan di Medan dan Bandung. “Saya ngefans dengan Afgan saat dia perform di Istana Budaya 2015 lalu. Suaranya bagus banget sampai menyentuh hati saya. Sejak itu saya membeli semua album Afgan. Semua lagunya menjadi favorit saya. Harapan saya semoga konser besok sukses dan bisa menggelar konser berskala internasional,” ujar Annisa saat ditemui reporter KPFM. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *