background img

Dea N Friends : Dibalik Catering yang Sukses Ada Sosok Wanita Super

4 years ago written by

Narasumber :        Claudia Devi ( Host )

                                 Dari kiri ke kanan

                                Mbak Lenny – banjarsari catering

                                Ibu Norma – Nikmat Catering

                                Ibu Iin – Raisya catering

Time             :        Rabu, 14 September 2016 jam 11.00 – 12.00

Sama-sama memulai usaha di tahun 2003, mereka bertiga memiliki kesamaan merekrut para professional dibidangnya untuk mengelola catering. Awalnya, mbak Lenny bekerja diperusahaan asing dan sang suami bekerja di bank. Namun saat cateringnya membutuhkan perhatian lebih, dirinya akhirnya memutuskan untuk berhenti bekerja dan menyelami dunia catering. Tidak bisa memasak, dan mau tidak mau mengharuskan dirinya banyak belajar, dengan background pendidikan tehnik kimia dirinya mampu bersaing di dunia usaha catering yang semakin menjamur.

Memiliki warung tenda di Jakarta, Ibu Norma lebih tertarik pada dunia masak karna dirinya dan pasangan suka kuliner. Dalam waktu dekat ini, Nikmat catering akan memberikan inovasi baru “member get member”. Dan menu andalan catering ini adalah Gudeg.

Sedangkan Ibu Iin yang hobi memasak untuk keluarga, memiliki komitmen awal saat menikah untuk total mengurus anak dan keluarga. Berawal dari hobi memasak dan keluarga yang gemar makan, membuat dirinya selalu mencoba dan banyak belajar secara otodidak. Jebolan Universitas Sumatra Utara ini, memulai bisnis sejak 2002, dan pada 2003 baru terbentuk badan hukum. Menurutnya legalitas penting, karna pada saat event besar legalitas ini sangat di perlukan. Menu andalan dari Raisya Catering sendiri adalah martabak mesir. (Jessica/KPFM)

Article Categories:
Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *