background img

Dea and Friends : Wanita Dibalik Para Anggota Dewan

4 years ago written by

Narasumber :      Yulianti Abdulloh (istri bapak abdulloh ketua DPRD Bpn) kiri, Claudia Devi (host), Ani Adam (istri bapak adam DPRD tingkat 1) kanan

Mengaku tidak memiliki waktu yang cukup untuk bersama pasangan dan keluarga, kedua istri anggota dewan ini berusaha untuk ikhlas dan bisa menerima. Terlebih pada saat pasangan memiliki raut wajah yang menggambarkan banyak permasalahan. Akan disikapi dengan memberikan kabar yang baik-baik, untuk keluhan warga yang disampaikan melalui dirinya akan disampaikan kepada pasangan setelah beliau terlihat mood. Demikian dikatakan Ibu Yuli di Dea n friends.

Sedangkan Ibu Ani bercerita, bahwa pada saat pasangan masih menjadi dosen, waktu untuk keluarga cukup banyak. Dirinya harus bisa menerima bahwa sekarang Bapak Adam bukanlah hanya milik dirinya dan keluarga. Tetapi milik masyarakat banyak. Tergolong bukan pria romantis, tetapi menurut Ibu Ani beliau adalah pria yang sayang keluarga dan peduli masyarakat. Ibu Ani sendiri memiliki panggilan sayang “beib” ke bapak adam dan selalu berkomunikasi dengan bapak setiap saat.

Kedua istri anggota dewan ini berharap, kedepannya Balikpapan tetap menjadi kota yang bersih, aman dan nyaman. Semakin kondusif, maju dan damai. Ditengah defisit anggaran ini, para istri dewan ini juga melakukan penghematan mulai dari anggaran belanja dapur, sampai penerbangan pun memilih yang memberikan promo. (Jessica/KPFM)

Article Categories:
Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *