background img

Dea and Friends : "Ngobrol Bareng Duta Wisata"

5 years ago written by

Saat dinobatkan menjadi pemenang duta wisata manuntung, reza merasa kaget, senang, haru bercampuraduk karna dirinya mendapat amanah untuk mengemban tugas selama 1 tahun kedepan sebagai duta wisata. Sebenanrnya, tahun 2014 reza sdh mendapat tawaran untuk ikut ajang pemilihan ini. Karna kesibukannya sebagai manager legal di sebuah perusahaan, membuat dirinya tidak memiliki cukup waktu. Di usianya 25 tahun ini, dan sdh mendapat gelar S2 dan magang menjadi pengacara, membuat dirinya akhirnya mengikuti kompetisi ini disamping juga kesibukannya yang tidak sepadat dulu.
Sedangkan shadira merasa dirinya grogi saat mengudara di radio. Dirinya gak menyangka terpilih menjadi duta wisata tahun ini. Promosi terhadap Balikpapan sendiri sdh dilakukannya sejak dirinya berada di itali saat menjadi pertukaran pelajar. Beberapa hewan yang ada dibalikpapan sempat diperkenalkan dengan orang tua asuh dan teman2nya. Dan mereka merasa antusias untuk bisa dateng ke Balikpapan. Harapan shadira kedua orang tua asuhnya akan datang ke Balikpapan dan bisa menceritakan kota yang nyaman dihuni kepada yang lain.
Dea sendiri berpesan di akhir programnya, dimana seorang pemenang takkan berhenti untuk berusaha dan belajar. Dan orang yang berhenti untuk berusaha & belajar takkan menjadi seorang pemenang. Orang2 yang gagal menciptakan sejarah besar adalah orang2 yang meremehkan hal2 kecil.

Article Categories:
Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *