background img

Dea and Friends bersama Endang karso

4 years ago written by

Mungkin tidak banyak yang tahu saat ditanya nama ibu Magdalena Endang, tapi saat ditanya nama Endang Karso, siapa yang tidak kenal. Memiliki usaha kos-kosan, catering dan sejumlah usaha lainnya. Beliau juga adalah seorang pengurus provinsi untuk cabang olahraga golf. Beliau berkecimpung di dunia olah raga ini mulai tahun 1995, dan meninggalkan olahraga lainnya seperti bulutangkis, tenis meja dan volley. Menurutnya, golf lebih menarik. Selain itu, menurutnya berkecimpung di olahraga golf juga menunjang beberapa usaha yang dimilikinya. Berawal dari mengelola catering di sebuah tempat golf, Ibu merasa tertarik untuk bermain golf. Tips untuk para pemula juga di sampaikan di program Dea n friends yang tayang setiap 2 minggu sekali di radio KPFM. Menurutnya, sebaiknya membeli perlengkapan golf second untuk memulai, setelah menemukan passion barulah beli sesuai dengan  kebutuhan.
Ketika ditanya mengenai target untuk PON XIX bulan september ini, cabang olahraga golf kaltim memiliki target 3 medali emas dari 7 medali dengan menurunkan atlet 4 putra 3 putri. Para pengurus juga ingin bisa mensosialisasikan golf ke sekolah-sekolah supaya bisa menemukan bibit atlet di sekolah dasar dan bisa dibina untuk dikaderkan menjadi atlet golf.
Mengakhiri perbincangan di Dea n friends, Claudia Devi memberikan kata-kata bijak, “Tidak ada yang tidak mungkin selama kita mau berusaha dan dibarengi dengan niat yang baik.” (Jessica/KPFM)

Article Categories:
Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *