background img

DAFTAR CAGUB, RIZAL MASIH MALU-MALU

3 years ago written by

Balikpapan – Walikota Balikpapan Rizal Effendi masih belum mengungkapkan secara terang-terangan kepada masyarakat akan keinginannya bertarung pada Pilgub Kaltim 2018, sekalipun ia sudah mendaftar sebagai Calon Gubernur (Cagub) melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) 21 Juni 2017 lalu.

Namun demikian, keseriusannya untuk berkompetisi dalam perebutan kursi pemerintahan provinsi Kaltim nanti sudah semakin nyata. Bukti itu tampak dari dikembalikannya berkas pendaftaran Cagub oleh Rizal kepada PDI-P.

Saat dijumpai KPFM usai menghadiri halal bil halal di kediaman Wakil Ketua DPRD Balikpapan yang juga merupakan Ketua DPC PDI-P Balikpapan Thohari Aziz, Sabtu (1/7), walikota petahana itu terkesan masih malu-malu menjawab pertanyaan terkait keinginan dan pendaftarannya sebagai Cagub kepada PDI-P tersebut.

“Pokoknya dijalani sajalah,” ujarnya tersenyum menuju mobil pribadinya.

Begitu juga saat ditanyai soal persiapannya usai mendaftarkan diri sebagai Cagub ke PDI-P. “Ya saat ini persiapannya makan, minum, jaga kesehatan,” kata Rizal tersenyum lebar.

Seperti diketahui, berkas pendaftaran Rizal saat ini telah berada di DPP PDI-P untuk diverifikasi. Pengembalian berkas pendaftaran ke PDI-P dilakukan pada tanggal 21 Juni 2017 lalu, kemudian langsung dibawa DPD PDI-P ke DPP. (Ariyansah/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *