background img

CITRA SCHOLASTIKA RAMAIKAN UNDIAN SIMPEDA

1 year ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Bankaltimtara akan menggelar acara untuk nasabah setia bertajuk Undian Simpeda 2019 di atrium e-Walk Simply FUNtastic, Balikpapan SuperBlock (BSB), 20 Juli mendatang, pukul 19.30 Wita. Acara ini bakal dihibur Citra Scholastika, pelantun hits Pasti Bisa yang juga jebolan Indonesian Idol.

“Kami akan melakukan pengundian bagi nasabah Tabungan Simpeda (Simpanan Pembangunan Daerah) baik untuk nasabah lama maupun baru. Kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama 1 unit mobil Honda All New Brio RS terbuka lebar untuk masyarakat Balikpapan yang terus meningkatkan saldonya di Tabungan Simpeda Bankaltimtara. Pengundian ini bukan skala nasional. Spesial kami persembahkan untuk masyarakat atau nasabah yang ada di Balikpapan,” ujar Windras Idana Sasmita didampingi Shanto Priyo Wibowo saat talkshow di program Karir dan Keluarga radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Kamis (18/7) yang dipandu Sherly Kezia.

Dua narasumber dari Bankaltimtara ini mengatakan, selain hadiah utama mobil, masih banyak hadiah menarik lainnya, seperti 10 unit sepeda gunung, 6 unit Smart TV,  5 unit notebook, 4 unit smartphone, dan 4 unit sepeda motor.

“Jadi tingkatkan terus saldo Simpeda dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah utamanya. Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi Bankaltimtara kantor cabang Balikpapan, serta di seluruh jaringan kantor Bankaltimtara,” ujar Windras.

Lebih jauh ia memaparkan, di Balikpapan Bankaltimtara terletak di jalan Jenderal Ahmad Yani nomor 372, kawasan Gunung Sari, tepatnya di depan eks Puskib.

Bankaltimtara juga memiliki sembilan kantor jaringan Cabang Pembantu (Capem) yang telah tersebar di setiap sudut Kota Balikpapan. Ada di Handil, Samboja, Km 38, Damai 3, Manggar, Balikpapan Permai,              e-Walk BSB, Rapak dan di Plaza Kebun Sayur. Termasuk di tempat strategis Balikpapan. Seperti di Gedung Gadis (Gabungan Dinas) KK Dispenda, KK Rumah Sakit Restu Ibu, Kantor Kas Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo, Pusat Bisnis KK Kaltim Kariangau Terminal, KK Batu Ampar, dan KK Rumah Sakit Aji Batara Samboja. Ada pula payment poin, serta ATM dan mesin – mesin EDC yang tersebar di Balikpapan.

“Produk dan jasa di Bankaltimtara cukup banyak yang bisa dinikmati masyarakat, di antaranya produk simpanan berupa Tabungan Simpeda, Prama, Tabunganku dan Simpel. Kemudian Deposito, Giro dan Bankaltimtara Prioritas. Hanya dengan setoran awal minimal 100 ribu rupiah, nasabah sudah bisa memiliki Tabungan Simpeda yang memiliki keunggulan jaringan luas,” ujar Windras.

Dia menjelaskan, keunggulan produk Prama adalah bebas biaya transfer ke seluruh jaringan ATM Prima dan Bersama sebanyak 5 kali, bunga kompetitif, bebas biaya digunakan dalam jaringan ATM Bersama dan Prima, serta bebas biaya administrasi.

Sedangkan Deposito Bankaltimtara, dimulai dari Rp 1 juta, bebas biaya pinalti, pencairan bisa dilakukan sebelum jatuh tempo serta bunga yang kompetitif. Selain itu ada Bankaltimtara Prioritas, adalah layanan untuk nasabah prioritas yang memberikan nilai tambah dibandingkan dengan nasabah biasa.

“Kami memiliki keunggulan free di executive lounge, berlangganan majalah selama tiga bulan, dan benefit tambahan di moment spesial kami,” jelas perempuan cantik berhijab ini.

Selain produk simpanan terdapat juga produk – produk kredit seperti Kur, Kum, Kredit 4S, LPDB, Kredit Konsumtif, dll. (SHERLY/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *