background img

CICILAN WEDDING DI PLATINUM NOL PERSEN

1 year ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Juli 2019 yang bertepatan dengan bulan Syawal dijadikan momentum banyak calon pasangan suami istri merencanakan pernikahan. Untuk memudahkan, Platinum Balikpapan Hotel & Convention Hall menawarkan Paket Pernikahan. Mulai dari 300 pax hingga 1.000 pax. Harganya terjangkau, ballroomnya luas, serta makanannya spesial.

”Ada penawaran cicilan 0 persen untuk wedding packages di Platinum Hotel Balikpapan. Untuk detailnya bisa menghubungi 0812 5412 9145,” kata Sales Manager Platinum Balikpapan Hotel & Convention Hall Dapit Saputra, saat talkshow di program Karir dan Keluarga (KK) radio KPFM Balikpapan, Selasa (2/7).

Bincang siang yang dipandu Elyana Sesil itu juga hadir Assistant PR Manager Agustine Astri Rizandy, dan Assistant Director of Sales & Marketing Resyika Anggreina.

Dapit Saputra menjelaskan, selain terkenal karena ballroomnya yang luas, Platinum Hotel Balikpapan juga memiliki spot terbaru yang bisa dijadikan lokasi foto prewedding antimainstream, yaitu di Rooftop Terrace.

Agustine Astri Rizandy atau akrab disapa Astri  menambahkan, “Di Rooftop Terrace lantai 11 kita bisa menikmati pemandangan tenggelamnya matahari. Juga terlihat jelas daerah utaranya Balikpapan dari sini.”

Disebutkannya, setiap Rabu dan Sabtu akan ada live accoustic yang bisa membuat suasana Rooftop Terrace menjadi lebih seru dan romantis. “Kami menerima reservasi untuk acara pertunangan, arisan, atau ulang tahun karena bisa menampung 50 orang,” imbuhnya.

Promo wedding packages Platinum ini juga hadir pada Wedding Expo Kaltim Post yang akan digelar tanggal 5 Juli hingga 8 Juli di Plaza Balikpapan.

Platinum di jalan Soekarno Hatta No 28 Batu Ampar ini juga menawarkan promo khusus yaitu Relaxing July yang memberikan free massage selama 60 menit di Kalimaya Spa. Sementara promo Taumingse yang merupakan singkatan dari Tempat Berlibur dari Minggu ke Senin, masih berjalan. “Dengan harga 558 ribu rupiah para tamu bisa menginap di kamar tipe deluxe yang bisa menampung lebih dari dua orang. Selain itu juga bisa menikmati fasilitas hotel seperti kolam renang, breakfast, akses gym selama menginap,” ucapnya.

Rooftop Terrace di Platinum ini baru opening bulan lalu. Dan di bulan Juli ini ada menu spesial Strawberry Cheese Velvet dan Vanilla Cookie Frappe. “Cukup dengan 35 ribu rupiah nett per menu,” ujar Resyika Anggreina yang biasa disapa Rere.

Untuk bisa melihat seperti apa view dari Rooftop Terrace, bisa dilihat di Instagram @rooftop.terrace atau @platinumbalikpapan. Juga bisa hubungi 0542 8830228.  (SESIL / KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *