background img

CGV CINEMA GELAR MOVIE SCREENING THE NOW QUEEN

1 week ago written by

Foto : CGV Cinema Plaza Balikpapan gelar Press Screening Inovation The Snow Queen, Kamis (7/11)

KPFM BALIKPAPAN – Satu lagi film animasi yang segera tayang di layar bioskop Indonesia. Yaitu The Snow Queen Mirror Lands. Film ini merupakan sekuel ke empat dari film The Snow Queen. Sebelumnya telah rilis film berjudul The Snow Queen (2012), The Snow Queen 2: The Snow King (2015), dan The Snow Queen 3: Fire and Ice (2016)

Sekuel ke empat ini dijadwalkan tayang perdana pada Jumat, 8 November 2019. Sebelum dirilis CGV Cinema Plaza Balikpapan memberikan kesempatan kepada sejumlah awak media untuk menonton film berdurasi satu jam setengah tersebut, Kamis (7/11) malam.

Selain awak media, sejumlah komunitas ibu-ibu serta pelajar juga hadir dalam event yang bertajuk Press Screening Inovation The Snow Queen itu. Total ada sekitar 170 undangan yang hadir.

“Hari ini CGV Cinema menggelar event spesial movie screening the snow queen. Film ini baru tayang di seluruh Indonesia Jumat besok. Tapi khusus untuk warga Balikpapan kami beri kesempatan untuk nonton duluan. Khusus undangan tertentu saja,” kata Cinema Manager CGV Cinema Plaza Balikpapan, Ella Atresia usai Press Screening. Event semacam ini, lanjut Ella, memang rutin diadakan oleh CGV Cinema Plaza Balikpapan. Hanya, sebelumnya movie screening yang digelar segmennya khusus untuk orang dewasa.

“Sebelumnya khusus orang dewasa. Karena sesuai dengan filmnya. Seperti film Aquaman dan film Munafik. Nah, untuk hari ini kita ngadain spesial movie screening yang segmennya anak-anak. Makanya yang kita undang itu dari komunitas ibu- ibu dan juga pelajar,” ujar Ella.

Selain menonton film, pada acara ini, managemen CGV Cinema juga memanjakan tamu undangan dengan mengadakan sejumlah games serta bagi-bagi voucher dan goodie bag.

“Acaranya sangat seru. Sebenarnya acara ini juga untuk mengedukasi anak-anak. Misalnya para ibu-ibu mengajarkan anaknya agar tidak takut gelap. Kemudian kalau duduk dalam bioskop itu tidak boleh ribut. Kami juga memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk belajar cara membuat popcorn,” ucapnya.

Untuk diketahui, film animasi asal Rusia ini ditulis oleh Vadim Sveshnikov dan disutradarai oleh Vladlen Barbe dan Maxim Sveshnikov. Dibalut dengan komedi yang cukup relate dengan anak-anak, membuat suasana akan hangat.

Tentu sangat cocok ditonton untuk keluarga, karena menyajikan cerita yang cukup sederhana namun pengambilan dan pemilihan gambar cukup fantastis dan penuh dengan warna. (FREDY JANU/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *