background img

Cegah banjir, Jalan Beller Mulai Diperbaiki

4 years ago written by

Balikpapan – Dinilai kerap kali terjadi banjir ketika hujan turun membuat Dinas Pekerjaan Umum (PU) Balikpapan melakukan perbaikan Jalan Beler untuk mencegah banjir. Hal tersebut terlihat hingga saat ini beberapa titik di Jalan Beler sedang diperbaiki.
Kepala PU Balikpapan, Tara Allorante mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan perbaikan jalan yang rusak untuk dibeton dan diaspal kembali agar memberikan rasa nyaman bagi pengendara saat melintas di kawasan Jalan Beler. Tara menyebutkan bahwa perbaikan tersebut tidak dilakukan sepanjang Jalan Beler, hanya saja dibagian tertentu saja. Karena menurut Tara, Jalan Beler tersebut masih dianggap bagus dan layak.
Perbaikan tersebut dikatakan Tara dilakukan tahun ini melalui dana alokasi khusus yang diambil dari APBN. Namun diakui Tara dirinya tidak mengingat jumlah nominal anggaran tersebut. Dikatakan Tara bahwa tahun ini perbaikan Jalan Beler tersebut dapat diselesaikan. Meskipun rawan banjir, dirinya berharap perbaikan tersebut dapat mencegah datangnya banjir. (Riyadi/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *