background img

CARIBBEAN BERI DISKON 74 PERSEN DAN PUNCAK UNDIAN BUKU VOUCHER

4 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dengan tema SDM Unggul Indonesia Maju, The Caribbean Island Waterpark memberikan diskon sebesar 74 persen bagi yang berulang tahun di tanggal 17 Agustus, dan bagi pemilik nama Agus. Wahana bermain air pertama di Kaltim yang berlokasi di kawasan Perumahan Balikpapan Regency jalan Syarifuddin Yoes ini selalu memberikan promo setiap bulan.

“Akan ada diskon 74 persen bagi pengunjung yang datang selama bulan Agustus ini. Kenapa 74 persen? Karena bertepatan dengan usia negara kita,” demikian penjelasan Indra, Spv Marcomm & Promotion Caribbean Island Waterpark, saat talkshow di radio KPFM 95.4 Mhz pada segmen Bisnis Corner yang dipandu Elyana Sesil, Rabu (7/8).

Indra menjelaskan, akan ada fun games dan tradisional games seperti lomba balap karung, makan kerupuk, serta memasukan pensil dalam botol yang dikemas berbeda dari biasanya. “Pokoknya bakal seru banget. Lombanya akan kami adakan pada tanggal 11, 17, 18. 25 dan 31 Agustus 2019. Ada banyak hadiah buat para pemenang lomba,” ujarnya.

Selain beraneka ragam games seru, lanjutnya, juga bakal ada pengundian grandprize Buku Voucher di tanggal 31 Agustus. Ada hadiah satu unit sepeda motor yang akan diberikan kepada pemilik Buku Voucher yang beruntung. “Jangan lupa untuk menikmati mandi busa yang sangat dinantikan banyak pengunjung. Selain itu juga bakal ada carnaval show,” ucap Budi Mulyoputro selaku Operasional Manager The Caribbean Island Waterpark.

Ditambahkannya, jika ingin mendapatkan buku voucher jilid 1 sudah tidak tersedia lagi. Karena 5.000 buku sudah habis terjual. “Tapi masyarakat tidak perlu sedih karena akah ada Buku Voucher jilid 2. Bagi yang ingin memilikinya, nantikan kabar bahagia ini sekitar minggu ke 4 bulan Agustus. Kami akan buka pre order dengan harga yang spesial. Bisa segera hubungi 0811 537 1996 sebelum kehabisan,” tutup Budi. (SESIL/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *