background img

BULE TEWAS, KECIL KEMUNGKINAN DIBUNUH

3 years ago written by

Balikpapan – Tewasnya warga kebangsaan Australia bernama Pinkerton (70) di kamar mandi salah satu hotel berbintang yang berada jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan, Kamis (22/6), ada yang menduga karena dibunuh.
Ini diungkapkan Plt Kasat Reskrim Polres Balikpapan Ipda Nyoman Darmayasa saat dikonfirmasi KPFM, Jumat (23/6).
Meskipun demikian, menurut Nyoman, kemungkinan penyebab tewasnya pria bule itu karena kasus pembunuhan masih sangat kecil.
“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan. Bisa saja itu karena pembunuhan. Saat ini berbagai kemungkinan penyebab tewasnya itu bisa disebabkan oleh apa saja, karena ini kan masih dalam tahap penyelidikan,” terangnya.
Dia juga meluruskan, saat ini korban berada di Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo (RSKD) Kota Balikpapan untuk dilakukan autopsi.
Sementara itu pihak Kantor Imigrasi Kelas I Balikpapan melalui Kasi Pengawasan Bismo Surono saat dikonfirmasi KPFM mengatakan, saat ini pihaknya sedang menunggu kabar dari pihak Kedutaan Besar Australia di Indonesia, untuk pemulangan jasad korban ke negara asal. “Sampai saat ini kami masih menunggu kabar lanjut dari kedutaan, karena mereka masih menghubungi pihak keluarganya. Jika sudah ada kabar dan info lanjut saya akan sampaikan lagi,” katanya.
Jasad korban ditemukan oleh teman lelakinya bernama Endang Wahyu (35) yang merupakan warga jalan Tanjung Pura, Kelurahan Telaga Sari, Balikpapan Kota. Jasad Pinkerton ditemukan dalam posisi telungkup di kamar mandi salah satu kamar hotel tersebut, sekitar pukul 20.05 Wita. (ARIYANSYAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *