background img

BULAN AJARKAN TRADING MELALUI ONLINE

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Di masa pandemi seperti ini tentu bukan perkara mudah untuk membuat sebuah usaha atau untuk mendapatkan income. Tapi bila ada keinginan untuk belajar berdagang atau Trading di Pasar Uang, dua keinginan ini tentu bisa terwujud.

“Zaman sekarang, kita dituntut untuk kerja cerdas. Cerdaslah menggunakan teknologi yang ada. Kita pasti punya smartphone. Yuk pakai smartphone kita untuk bisa dapatkan income tambahan. Kami akan mengajarkan bagaimana cara bertransaksi trading dengan cara yang mudah tetapi dapat menghasilkan keuntungan secara konsisten, “ kata Eizabeth Bulan, Praktisi Trainer Motivator dan Penulis Buku di Program Sarapan Pagi, Jumat (14/08), yang dipandu Sherly Kezia.

Trading adalah sistem perdagangan di Pasar Uang yang menjual Saham, Reksadana, Obligasi, Forex dan lain – lain. Berbeda dengan Trading Saham. Ibu cantik yang akan mengadakan Seminar Online Trading Go Rich ini akan mengajarkan bertransaksi di komoditi, seperti minyak dan emas yang disebut Bursa Berjangka atau Futures Trading.

“Jadi bedanya dengan saham, kita hanya bisa untung kalau belinya murah jualnya mahal yang disebut dengan one way opportunity. Sementara kalau di Futures Trading mau harga naik atau turun, kita bisa untung. Contohnya emas orang akan tetap beli emas meskipun harganya sedang naik atau turun.

Sekarang harga emas sedang naik dan kita punya peluang di sana. Nah ini yang nanti akan saya ajarkan dalam seminar saya Sabtu besok. Yang jelas kalau di Futures Trading ini kita bisa tetap untung meski harga komoditinya sedang naik atau turun,” ujarnya.

Seminar Online Trading Go Rich ini akan digelar Sabtu 15 Agustus 2020 pukul 11.00 – 13.30 Wita melalui Aplikasi Zoom. Investasi seminar cukup Rp 125.000, dengan mendaftar terlebih dulu melalui SMS/WA dengan format ketik Nama spasi Kota dan kirim 0812 2007 8006.

Perbedaan lainnya bila bertransaksi di saham harus 8 jam ini, akan menjadi masalah bagi pekerja yang terikat dengan jam kantor. Sementara di Futures Trading ini bisa bertransaksi selama 24 jam mulai dari pukul 6 pagi hingga pukul 4 subuh.

Dengan cukup lama waktu yang tersedia ini yang bisa membuat peluang untuk mendapatkan keuntungan. Untuk memulai usaha di Futures Trading ini pun tidak perlu membuka toko atau pun menyetok barang yang banyak karena di Futures Trading barangnya sudah lengkap, yang penting punya smartphone dan keinginan untuk belajar sudah bisa bertransaksi di Futures Trading ini.

Di luar sana banyak yang bilang kalau trading pasti rugi, menurut Elizabeth risiko adalah hal yang pasti dan tidak mungkin dihindari tapi bisa diminimalkan. “Jadi di trading ini pun ada alat satu sistem untuk membatasi risiko kerugian. Jadi trading ini yang melakukan kita sendiri, tidak ada titip-titipan uang dan modalnya pun relatif terjangkau,“ pungkas Elizabeth.Sherly/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *