background img

BPNOODLE FEST PLAZA BALIKPAPAN MELIBATKAN 30 TENANT

3 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Event menarik dan seru kembali dipersembahkan oleh Mall Plaza Balikpapan menyambut Tahun Baru Imlek 2571.

Untuk memanjakan pengunjung setianya, pusat perbelanjaan di kawasan strategis jalan Jenderal Sudirman nomor 1 ini menghadirkan Event Bpnoodle Fest.

Bekerjasama dengan Mie Desa, dengan melibatkan 30 tenant kekinian menggelar Opening Ceremony Event Bpnoodle Fest di Bay Park Kamis (23/1) sore.

Event pertama di Balikpapan ini dibuka secara resmi istri Wali Kota Balikpapan, Arita Rizal Effendi. Hadir juga Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Dortje Marpaung serta General Manager Plaza Balikpapan, Aries Adriyanto dan Owner dari Mie Desa, Lisa.

Dalam sambutannya, Arita menuturkan event ini sebagai salah satu langkah awal mewujudkan impian Lisa sang owner dari Mie Desa. Dalam hal ini, bagaimana memasyarakatkan olahan mi sehat yang bebas MSG.

“Sehingga menjadi makanan favorit anak kecil hingga orang tua. Artinya semua kalangan bisa menikmatinya,” kata Arita dalam sambutannya.

Dikatakan Arita, kegiatan ini diupayakan menjadi event tahunan di Balikpapan. Karena melalui event seperti ini UMKM yang ada di Balikpapan bisa memasarkan produknya.

“Nantinya ke depan bisa bekerjasama dengan chef perhotelan. Diupayakan bekerjasama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Balikpapan guna menghidupkan sektor pariwisata di Balikpapan,” ujarnya.

General Manager Plaza Balikpapan, Aries Adriyanto mengatakan, event yang bekerja sama Mie Desa ini melibatkan 30 tenant. Yang mana setiap tenant makanan yang berpartisipasi akan mengeksplorasi sajian mie.

Tentunya dengan racikan istimewa yang dapat menggugah selera untuk memesan dan mengonsumsinya seusai berbelanja.

“Gelaran festival akan digelar 23 hingga 26 Januari mendatang, diharapkan akan menjadi booming, tentunya dengan  menjadi wisata kuliner bagi pengunjung Plaza Balikpapan,” ungkapnya.

Pada hari ke dua, lanjut Aries, para pengunjung akan dihibur oleh bintang anyar jebolan Indonesian Idol 2019, Keisya Levronka. “Dia akan tampil Jumat, pukul 19.00 Wita. Jadi jangan sampai dilewatkan,” imbuhnya.

Sementara Owner Mie Desa, Lisa mengucapkan terima kasih kepada Plaza Balikpapan, kepada Bu Arita Rizal Effendi, Dinas Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata serta semua yang rekanan di balik layar hingga terselenggaranya event ini.

“Semoga event ini menjadi pelopor sekaligus wadah bagi UMKM untuk menunjukkan produk usahanya khususnya olahan dalam olahan mie,” ucapnya. (FREDY JANU/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *