background img

BPJS CEK KESEHATAN GRATIS

4 years ago written by

Balikpapan – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Balikpapan mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis pada puncak Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-52 tahun 2016 yang digelar Dinas Kesehatan Kota (DKK) di halaman Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome, Minggu (20/11).

Partisipasi BPJS ini pada peserta senam massal. Hal ini merupakan bentuk perhatiannya dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang pentingnya manfaat kesehatan. Kepala Cabang BPJS Kesehatan Kota Balikpapan, Muhammad Fakhriza saat ditemui KPFM di sela-sela acara tersebut mengatakan, pihaknya akan selalu komitmen dan mendukung program kesehatan yang dilaksanakan oleh Pemkot Balikpapan. Kegiatan ini dinilai Fakhriza sebagai bentuk promotif dan prefentif BPJS Kesehatan dalam pencegahan penyakit.

Di sisi lain, dia juga berharap kepada masyarakat Balikpapan yang belum terdaftar di BPJS Kesehatan, agar segera mendaftarkan diri dan keluarganya ke kantor BPJS Kesehatan. Sampai saat ini 80 persen penduduk Balikpapan sudah teregristrasi BPJS Kesehatan. “Sejatinya BPJS Kesehatan juga senantiasa mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan pelayanan yang terbaik, khususnya pemeriksaan kesehatan gratis ini. Jadi perlu diketahui, BPJS tidak hanya mengurusi pelayanan kesehatan, tapi juga peduli. Kami selalu mendekatkan diri kepada masyarakat melalui berbagai macam kegiatan,” ujarnya. (FREDY/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *