background img

Botol Miras dan Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia

5 years ago written by

Jajaran Kecamatan Balikpapan Tengah yang menggandeng TNI, Polri dan Satpol PP kembali menggelar razia penertiban indekos dan warga yang tidak memiliki kartu tanda penduduk (KTP).
Razia yang di gelar Rabu malam tersebut terjaring sepasang yang bukan suami istri serta 4 remaja yang tidak memiliki identitas. Tak hanya itu, petugas juga menertibkan PKL liar pinggir jalan raya serta mendapati PKL yg menjual minuman keras (miras) di kawasan Tanah Abang, Karang Rejo.
Kurdian Kasi Trantib Kecamatan Balikpapan Tengah, menuturkan bahwa kegiatan tersebut digelar untuk memciptakan kota Balikpapan sebagai kota layak dihuni.
Dilain sisi Kurdian menjelaskan bahwa PKL liar yang terjaring akan diberi pembinaan lebih lanjut. Namun apabila pembinaan tersebut dirasa kurang dan masih melanggar, maka pihaknya akan melakukan penarikan barang.
Perlu diketahui juga bahwa, saat razia penertiban PKL dikawasan Muara Rapak, sempat terjadi kejar-kejaran petugas dengan PKL lantaran PKL tersebut bersikukuh tidak mau dirinya terjaring razia. Bahkan terdapat PKL yang bandel lantaran setelah dijaring razia oleh petugas, tak berselang lama PKL tersebut masih tetap berjualan di daerah itu. Tak ayal petugas menarik generator set (genset) untuk diangkut sebagai barang bukti.
 
(Fredy Janu)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *