background img

BORNEO CULTURE PLAZA BALIKPAPAN BAKAL MERIAH

1 year ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Bagi masyarakat Kota Balikpapan yang menyukai hiburan, tidak ada salahnya untuk mampir di event Borneo Culture Week #2 garapan Plaza Balikpapan. Event bakal meriah ini akan dimulai Sabtu, 17 Agustus hingga 18 Agustus 2019.

Public Relation Marcomm Plaza Balikpapan Berka Sasongko bersama Spv Event Marcomm Ahmad Fauzan menyampaikan itu saat bincang sore di program Relax on Radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Jumat (16/8). “Mulai besok sampai hari Minggu kami ada event Borneo Culture Week #2. Acara mulai pukul 15.00 hingga 22.00 Wita,” kata Berka Sasongko.

Pada event ini, lanjut dia, akan ada 300 penampilan beragam pesona tarian Nusantara, seperti Reog Ponorogo, Barongan, Tari Jaipong, Tari Gantar, Tari Dayak Bahau, Tari Hudoq, Tari Remong, Tari Lenso, Tari Kutai, Tari Tor-Tor, Tari Piring, dan masih banyak lagi.

“Jadi penampilan kesenian dan kebudayaan bakal tumpah di event Borneo Culture Week #2. Bukan cuma dari Kalimantan saja tapi dari seluruh Indonesia bakal menampilkan kesenian dan kebudayaan masing-masing daerah. Total ada sekitar 40 konten. Dari konten-konten ini performers-nya banyak banget,” ujarnya.

Selama event ini, Plaza juga menyediakan spot khusus bagi para pecinta kopi, yaitu coffee corner. Ada sekitar tiga coffee shop terkenal yang bergabung dengan menyajikan kopi racikan terbaik mereka. “Yang istimewanya masing-masing coffee shop akan memberikan 20 kopi gratis per hari. Jadi akan ada sekitar 60 kopi gratis bagi pengunjung Borneo Culture Week #2,” ungkapnya.

Selain itu, para pengunjung juga akan dimanjakan dengan penampilan dari sejumlah musisi lokal Balikpapan, seperti Sabs Borneo dan band indhi Biruta Maela. “Kemudian akan ada penampilan dari salah satu band terkenal asal Yogjakarta yaitu Langit Sore. Mereka akan perfom di hari kedua atau hari Minggu dari pukul 20.00 hingga 22.00 Wita,” ucapnya.

Tidak hanya itu, masih ada juga event yang sedang berlangsung di Plaza Balikpapan. Adalah Indonesia Great Sale (IGS). Melalui event IGS ini, Plaza Balikpapan menghadirkan beragam diskon dan program belanja menarik. Salah satunya sale up to 74 persen di hampir semua tenant Plaza Balikpapan. Selain itu, Plaza Balikpapan juga memberikan hadiah spesial untuk pembelanja yang beruntung dalam program 7.4 Lucky Shoppers.

“Hadiah utamanya satu unit smartphone OPPO R17 PRO. Kemudian dua unit IMOO Watchphone, tujuh voucher belanja senilai Rp 500 ribu serta satu buah voucher

menginap di hotel bintang empat,” imbuhnya.

Untuk mendapatkan hadiah spesial tersebut, caranya cukup mudah. Hanya dengan menukarkan struk belanja minimal Rp 1 juta di Customer Service Plaza Balikpapan. “Para   konsumen akan berkesempatan memenangkan hadiah tersebut selama periode berlangsung,” lanjutnya.

Kemudian, untuk dua customer dengan total pembelanja tertinggi selama periode berlangsung, Plaza Balikpapan memberikan hadiah utama berupa satu unit Smartphone Samsung A50 dan satu voucher hotel bintang empat dalam program Top 2 Spenders.

“Masih ada lagi 3X Point Splashing Surprize. Kesempatan mendapatkan tiga poin dengan belanja minimal Rp 200 ribu untuk memenangkan satu unit Mobil Suzuki Ignis yang akan diundi pada akhir tahun,” tandasnya. (FREDY JANU/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *