background img

Bonus Menanti, Ambisi Kusuma Tak Terbendung

4 years ago written by

Balikpapan – Turnamen Futsal Kids (TFK) 2016 garapan Balikpapan Pos bekerjasama dengan Rapak Plaza dan Pegadaian Balikpapan pada hari ketiga (24/9) semakin kompetitif. Tim yang tampil pun kian memperlihatkan ambisinya untuk memperebutkan gelar juara turnamen agenda tahunan ini.

Salah satu yang menjadi sorotan pada laga 8 tim menuju semifinal adalah pertandingan partai kedua, yaitu SPS Kusuma 24 Sepinggan (biru) melawan TK Melati Mekarsari (merah).  Penampilan kedua tim ini menyita perhatian. Pasalnya, SPS Kusuma 24 adalah juara bertahan dua tahun berturut-turut, 2014 dan 2015. Sedangkan TK Melati juara TFK 2013.

Atrium Lantai 1 Rapak Plaza semakin ramai saat pertandingan kedua jawara dimulai, pukul 13.25 Wita. Para suporter tampak memadati pinggiran lapangan mini berkarpet merah.  Awalnya pertandingan seimbang dan sengit. Kedua tim terlihat saling serang dengan ambisi mencetak gol. Namun, SPS Kusuma 24 harus rela kebobolan lebih dulu.

Mental predikat juara bertahan membangkitkan percaya diri pemain SPS Kusuma, hingga mampu menyamakan kedudukan. Bahkan berhasil membalikkan keadaan dan memimpin jalannya pertandingan hingga akhir babak pertama.

Pada babak kedua, SPS Kusuma 24 semakin tak terbendung. Dengan ambisi besar untuk kembali menjadi juara di tahun ini, SPS Kusuma 24 mendominasi hingga akhir laga. SPS Kusuma 24 pun berhasil menaklukkan TK Melati dengan skor 6-4.

Kepala SPS Kusuma 24 Mariani mengaku sangat bangga dengan capaian yang diraih anak didiknya. Ia pun optimistis meraih gelar juara TFK tahun ini, dan berjanji akan memberikan bonus kepada para pemain. Babak semifinal dan final TFK 2016 ini akan digelar Minggu besok (25/9). (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *