background img

BNNK Siap Tes Urine Anggota Dewan dan Pejabat Pemkot

4 years ago written by

Balikpapan РKepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Balikpapan yang baru menjabat dua hari H Tampubolon menegaskan, pihaknya tidak akan melakukan tes urine secara massal terhadap anggota legislatif di gedung DPRD dan pejabat yang ada lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan. Menurutnya, tes penggunaan narkoba tersebut akan dilakukan ketika Pemerintah Kota meminta pihaknya melakukan tes urine, dan dapat menyediakan perlengkapan kit urine. Tes dapat dilakukan jika pihak BNN mengindikasikan ada oknum di lingkungan legislatif dan eksekutif yang menggunakan narkoba.

Menurut Tampubolon yang menggantikan I Ketut Rasna, tes urine bagi anggota DPRD dan pegawai yang ada lingkungan Pemkot Balikpapan sangatlah penting. Ini merupakan bentuk komitmen Pemkot dalam melakukan pencegahan peredaran narkoba khususnya di kalangan pegawai.¬†“Kami siap melakukan tes urine jika sewaktu-waktu pemerintah kota meminta. Jika ada indikasi penggunaan narkoba, baik itu masyarakat, pegawai, maupun pejabat, kami siap lakukan tes tanpa pandang bulu,” ujarnya saat ditemui KPFM Jumat sore (23/9) di Kantor BNNK Jalan Abdi Praja Sepinggan Baru.

Seperti diberitakan, tes urine di lingkungan pejabat kota dinilai penting dilakukan, menyusul anggota Komisi IV DPRD Kutai Kertanegara Robert Siburian yang tertangkap pesta narkoba jenis sabu-sabu di sebuah tempat hiburan malam Samarinda, Senin lalu (19/9). (FREDY/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *